Garmin Instinct Esports smartwatch esport instinct esport

Dorangadget.com Dunia Esport saat ini semakin banyak diminati oleh generasi muda dari berbagai negara. Melihat antusias tersebut, Garmin merilis Garmin Instinct Esports yang masuk dalam tipe Garmin Instinct. Edisi ini bukan hanya soal mengganti warna dan tampilan saja, namun juga memiliki fitur baru yang disesuaikan untuk gamer.

Garmin Instinct Solar dijual dengan harga Rp 5.99 jutaan. Mungkin ketika masuk Indonesia, harga jam Garmin ini tidak akan terpaut jauh. Garmin Watch ini masih memiliki keunggulan pada masa pakai baterai yang tahan lama, GPS dan fitur khusus untuk esports yang berguna membuat tubuh dan pikiran lebih tenang selama bertanding.

Fitur Utama Untuk Esports

Garmin Instinct Esports smartwatch esport instinct esport

Jika diperhatikan secara sekilas, perbedaan seri esports dengan seri sebelumnya tidak terlalu terlihat. Namun Garmin memberikan fitur baru yang sangat berguna untuk Anda yang ingin fokus menjadi gamers, baik saat bertanding atau saat streamer

Profil Aktivitas Esports Garmin Instinct Esports

Fitur profil aktivitas esports Ini memungkinkan untuk menentukan waktu seberapa banyak Anda bermain game dan berapa lama sesi yang diinginkan. Anda dapat melihat detak jantung dan stres secara real-time di jam tangan.

Anda dapat menyinkron aktivitas mereka ke aplikasi Garmin Connect untuk menyimpan dan melacak data. Dengan begini Anda bisa melihat game atau momen apa yang membuat Anda begitu stres dan tegang.

Fitur STR3AMUP

Garmin Instinct Esports smartwatch esport instinct esport

Alat streaming ini disebut STR3AMUP. Memungkinkan Anda melakukan streaming aktivitas permainan secara langsung dengan menampilkan data biometrik mereka seperti detak jantung atau tingkat stres. Jadi sekarang followers atau penonton dapat melihat Anda berada di saat yang menegangkan. 

Body Baterai

Body Baterai adalah indikator nilai stamina yang Anda miliki saat ini. Semakin tinggi angkanya, semakin baik Anda istirahat dan siap beraktivitas. Smartwatch Garmin memonitor siklus tidur, detak jantung, tingkat stres sepanjang siang/malam dan menggunakan data tersebut untuk menentukan Body Baterai Anda.

Pengalaman Menggunakan Garmin Instinct Esports

Garmin Instinct Esports smartwatch esport instinct esport

Bisa dibilang edisi esports dari smartwatch Garmin Instinct hanya itu. Garmin Instinct masih mempertahankan desain aslinya dengan memberi sedikit penambahan dibandingkan dengan perombakan desain secara menyeluruh. 

Garmin Instinct adalah smartwatch yang ramah karena mudah dalam pengoperasian. Tidak perlu waktu lama, kurang lebih hanya 5-10 menit untuk membiasakan diri dengan tombol di sekitar layar.

Edisi Garmin Instinct Esports menawarkan banyak fitur yang ditemukan di smartwatch standar. Mayoritas fitur memprioritaskan kesehatan dan kebugaran dalam bentuk pelacak kebugaran, pelacak detak jantung BPM dan banyak fitur lainnya di lebih dari 30 aplikasi olahraga.

Notifikasi dari ponsel Anda juga dapat dihubungkan untuk dikirim langsung ke pergelangan tangan. Mode Esports adalah mode hemat daya karena memiliki masa pakai baterai sekitar 80 jam dan ini merupakan keuntungan besar bagi seseorang yang menggunakan streaming biometrik secara teratur.

Putusan Kami

Garmin Instinct Esports smartwatch esport instinct esport

Ini pembelian yang sempurna jika Anda seorang streamer yang membutuhkan smartwatch tangguh dan memiliki desain sporty. Untuk pelatih dan profesional esports dapat dengan mudah meninjau streaming VODS dan melacak momen yang sangat menegangkan atau detak jantung yang meningkat dengan biometrik pada smartwatch Instinct esport ini.

Seiring berjalannya waktu, data yang diberikan dapat menghasilkan informasi yang bermakna tentang ketenangan mental setiap pemain. Inilah yang membuat jam Garmin esport berharga bagi para profesional esports.

Baca: Ini Perbedaan Fitur Jam Tangan Instinct vs Instinct Tactical vs Instinct Solar

Penutup

Mengenai jam Garmin terbaik esports, ini adalah awal yang baik. Para profesional esports tentu tahu betul betapa pentingnya kesehatan dan perawatan tubuh. Garmin Watch Instinct kemungkinan tidak akan mengubah keputusan dengan menambahkan beberapa fitur esports, tetapi menyediakan opsi jam tangan pintar yang ramping, kokoh,dan relatif terjangkau untuk mereka yang fokus bermain game.

Untuk saat ini, Garmin Instinct Esports memang belum masuk Indonesia, namun akan segera masuk. Tentu saja ini menjadi aksesoris yang menunjang bahkan bisa menambah kepercayaan diri. Untuk beli jam Garmin esports atau produk Garmin lainnya, Anda bisa menghubungi Garmin Indonesia dan nikmati berbagai promonya.

Artikel terkait:

×

WhatsApp Chat

× WhatsApp