Fitness Tracker Amazfit X Mulai Diproduksi Massal Awal 2020

Huami telah mengungkapkan baru-baru ini bahwa fitness band jam tangan pintar Amazfit X yang futuristik akan masuk ke produksi massal selama paruh pertama tahun 2020.

Wearable tersebut bersama dengan Amazfit GTS dan Amazfit Stratos 3 pertama kali dipresentasikan pada sebuah konferensi di Cina pada bulan Agustus. Huami mengirim teaser menjelang acara yang mengisyaratkan dua jam tangan pintar, tapi Amazfit X datang sebagai kejutan. Wajar untuk mengatakan bahwa fitness band tidak seperti apapun yang telah dilihat sebelumnya dalam produk komersial.

Jam tangan pintar Amazfit X menggunakan layar melengkung fleksibel setinggi 2.07 inci 12,5mm ultra high proprietary yang menurut Huami menghabiskan biaya jutaan dolar untuk dikembangkan. Manufaktur melibatkan proses 3D pembengkokan panas di mana kaca berbentuk bulan mencapai lengkungan super-busur 92 ° hingga 700° C pemanasan suhu ultra-tinggi dan pembengkokan 6 tikungan.

Layar memungkinkan visibilitas 244% lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat yang dapat dipakai dengan ukuran yang sama. Ini memiliki resolusi HD (326 ppi), saturasi warna tinggi 100% NTSC dan kecerahan hingga 430 nits. Dengan keterbacaan spesifikasi ini dalam kondisi cerah, cerah seharusnya tidak ada masalah.

Jam tangan pintar Amazfit X terbuat dari logam dengan tombol elektronik tersembunyi di luar dan motherboard tiga segmen di dalam pelat dasar tiga bagian (ini diperlukan karena bentuknya). Baterai lithium 220 mAh melengkung menjamin penggunaan sekitar satu minggu di antara pengisian daya. Itu tidak buruk mengingat layar beresolusi tinggi.

Huami tidak membahas spesifikasi internal lainnya pada konferensi pers, tetapi Anda dapat bertaruh akan ada banyak fungsi pelacakan kebugaran yang dipasangkan. Layar besar juga akan membuat ideal yang dapat dipakai untuk pemberitahuan dan fungsi pintar lainnya.

Perusahaan masih bekerja untuk menyelesaikan semua masalah sebelum beralih ke produksi massal. Selama Konferensi Komunikasi Media Strategis Tahunan hari ini untuk 2019 perusahaan mengungkapkan bahwa mereka mengharapkan hal ini akan terjadi dalam enam bulan ke depan. Jika produk akhir terlihat seperti gambar-gambar ini, tentu akan layak untuk ditunggu.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp