Fitbit Aria Air: Smart Scale dengan Harga Terjangkau

Fitbit Aria Air Smart Scale dengan Harga Terjangkau

Fitbit ingin membantu Anda melacak penurunan berat badan tanpa mengeluarkan banyak biaya dengan meluncurkan skala pintar Aria Air yang baru. Tidak seperti skala Aria 2 dari Fitbit, yang dijual dengan harga $ 129,95 (Rp 1,8 juta) , Aria Air turun harganya menjadi $ 49,95 (Rp 708 ribu).

Ini berskala (ahem) mendukung fitur-fitur, tetapi masih akan bermain bagus dengan semua pelacak kebugaran Fitbit dan jam tangan pintar untuk memberikan Anda gambaran kesehatan dan kebugaran Anda yang lebih komprehensif.

Untuk rumah tangga dengan banyak anggota keluarga atau teman sekamar, Anda dapat membuat beberapa profil pengguna untuk skala yang akan disinkronkan ke akun Fitbit masing-masing.

Air memiliki fitur Bluetooth untuk menyinkronkan data ke aplikasi pendamping Fitbit dan dapat mengukur berat dan indeks massa tubuh Anda dari waktu ke waktu. Ini juga akan kompatibel dengan layanan berlangganan berbayar Premium Fitbit untuk menawarkan wawasan lebih dipersonalisasi dan program dipandu untuk membantu tetap di atas tujuan Anda.

Fitur tambahan termasuk kemampuan untuk mengatur rencana sasaran berat badan dan menghubungkan timbangan ke aplikasi mitra untuk melihat semua data kesehatan dan kebugaran Anda di satu tempat.

Di bagian depan desain, Air terlihat mirip dengan Aria 2, meskipun tidak memiliki cincin logam yang sama di sekitar layar skala. Ini akan tersedia dalam warna hitam dan putih dan sejauh ini skala Fitbit yang paling minimalis.

Aria Air akan tersedia untuk pre-order pada akhir September dan kemudian akan mulai dijual pada Oktober jika Anda ingin berada dalam skala cerdas anggaran.

Fitbit telah membuat langkah untuk membuat kesehatan dan kebugaran pelacakan lebih terjangkau dengan pembukaan pelacak kebugaran seri Inspire awal tahun ini. Jadi bagus untuk melihatnya melakukan hal yang sama untuk perangkat lain dalam koleksi teknologi yang terhubung

Aria Air tentu saja akan bermain bagus dengan Fitbit Versa 2 yang baru diumumkan, jam tangan pintar keempat perusahaan, yang terutama membawa asisten cerdas Alexa Amazon ke pesta bersama dengan desain tweak dan sejumlah perbaikan perangkat lunak.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp