Desain Apple Powerbeats 4 Terungkap di FCC

Desain Apple Powerbeats 4 Terungkap di FCC

Apple sedang bersiap untuk merilis sepasang earphone nirkabel baru yang disebut Powerbeats 4. Akhir bulan lalu, tampak sekilas desain earphone berkat serangkaian ikon yang ditemukan di pembaruan iOS 13.3.1. Berkat pengarsipan baru dengan FCC, terlihat lebih banyak tentang desain Powerbeats 4. Ini pembawa nomor model A2015 dan pertama mulai pengujian pada bulan November.

Deskripsi dalam pengarsipan berbunyi sebagai berikut:

A2015 adalah headphone nirkabel dengan baterai, mikrofon, dan antena terintegrasi. Itu dapat memutar musik dari sumber audio Bluetooth. Ini memiliki port konektor Petir untuk pengisian. Ini memiliki Red / While LEDs, volume naik, tombol volume turun.

Apple Powerbeats 4

Produk baru ini diharapkan tiba agak segera. Beberapa orang bahkan berspekulasi bahwa Powerbeats 4 mungkin diumumkan bersama iPhone 9 atau iPhone SE 2. Perlu dicatat bahwa earphone ini bukan dari jenis TWS (True Wireless Stereo), sedangkan dua earphone akan bergabung dengan kabel fisik.

Powerbeats 4 menawarkan pemutakhiran ke Powerbeats 3 dengan chip H1 Apple untuk dukungan hands-free Hey Siri. Powerbeats Pro premium saat ini menggunakan fitur ini, memungkinkan pemakai memanggil asisten suara Apple dengan mudah.

Powerbeats Pro adalah TWS dan saat ini harganya $ 249  atau setara Rp 3,5 juta, sedangkan Powerbeats 3 dihargai $ 199 atau kisaran Rp 2,8 juta. Dengan generasi Powerbeats saat ini yang diperingkat selama 12 jam pemutaran, kita dapat mengharapkan daya tahan yang sama atau lebih baik.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp