Canon akan Merilis EOS M200 Kamera Mirrorless Terbaru

Canon akan Merilis EOS M200 Kamera Mirrorless Terbaru

Dorangadget.com Canon EOS M100 adalah salah satu model yang mudah untuk diberhentikan karena kesederhanaannya. Tetapi, sangat mampu ketika Anda mempertimbangkan pasar di mana kamera itu ditujukan dan harganya yang tidak terlalu tinggi.

Setelah dua tahun diluncurkan, tampaknya kita akan segera melihat model EOS M200 yang diperbarui. Situs rumor kamera tepercaya Nokishita telah mengklaim di Twitter bahwa “EOS M200 15-45 Lens Kit (Black) dan EOS M200 15-45 Lens Kit (White) telah ditambahkan ke daftar produk terbaru Canon”. Tweet tersebut selanjutnya mengatakan bahwa model tersebut mungkin akan mendapatkan status resminya dalam sebulan.

Sementara situs tersebut belum merilis gambar atau spesifikasi bocor dari model baru yang seharusnya, rekam jejak yang baik untuk berita terbaru dari kamera yang akan datang, bersama dengan usia EOS M100, mengingat rumor ini memiliki kredibilitas yang cukup besar.

Canon telah merilis sejumlah model baru sejak EOS M100, yang agak ketinggalan zaman pada lembar spesifikasi kamera itu. Kita mungkin mengharapkan EOS M200 untuk tetap unggul dengan sensor APS-C 24MP, tetapi akan mengejutkan jika tidak datang dengan mesin pengolah DIGIC 8 terbaru, pemotretan burst yang lebih cepat dan pengisian daya USB.

Ini juga akan terasa kurang jika tidak datang dengan rekaman video 4K, fitur Canon dihilangkan dari EOS M100 dan tampak enggan untuk memasukkan pada banyak kamera lain pada saat yang lain lebih umum dengan itu, meskipun Canon telah jatuh sejalan lebih baru-baru ini, karena pelanggan semakin mengharapkan 4K sebagai standar.

Mengingat bahwa model baru ini harus ditujukan untuk audiens yang lebih pemula, nampaknya model itu juga akan tersedia dalam beberapa pilihan warna lebih lanjut selain versi hitam putih yang disebutkan, sebagaimana EOS M100. Dan dengan asumsi model tersebut mendapatkan konfirmasi dalam sebulan, kemungkinan besar akan tersedia waktu Natal mendatang. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp