Berapa Kalori yang Dibakar dari Menari?

jabra talk 55-jual headset bluetooth-jual headset bluetooth jabra

Dorangadget.com Menari adalah cara yang bagus untuk meningkatkan detak jantung, menghilangkan lemak tubuh ekstra, dan membangun otot tanpa lemak. Karena orang-orang senang melakukannya, kemungkinan kepatuhannya tinggi, yang merupakan salah satu prediktor terpenting dalam setiap latihan rutinitas kemampuan untuk membantu Anda menjadi bugar dan tetap bugar.

Bentuk latihan ini menggunakan berbagai macam gerakan untuk melibatkan beberapa kelompok otot secara dinamis yang menggunakan sejumlah besar kalori. Jumlah pasti yang dibakar sangat tergantung pada gaya apa yang Anda lakukan.

Ada begitu banyak jenis tarian; untuk beberapa nama yang lebih dikenal, ada hip hop, salsa, balet, ayunan, ruang dansa, tari perut, ketuk, break dance, rakyat, Zumba, negara atau Barat, menari tiang, atau bahkan sesuatu seperti moshing. Katakan apa yang Anda inginkan tentang mereka, tetapi mereka semua dianggap sebagai suatu bentuk tarian, dan mereka semua dihitung sebagai latihan.

Berikut adalah rincian perkiraan pengeluaran untuk masing-masing jenis; semua rentang estimasi dihitung untuk individu dengan berat antara 120-190 lbs. Angka aktual akan berfluktuasi sesuai dengan variabel seperti berat, massa otot, jenis kelamin, dan intensitas atau usaha yang diajukan.

Kalori menari terbakar per jam

Hip Hop – Hip hop melibatkan gerakan besar dari seluruh tubuh, yang menempatkannya pada skala pengeluaran. Ini juga sering melibatkan freestyling, yang berarti bahwa kelompok otot terus menebak dan cenderung berhenti merespons latihan atau menabrak dataran tinggi. Dalam 60 menit, hip hop akan menggunakan antara 370 (untuk orang-orang dengan berat badan lebih ringan) hingga 610 (untuk mereka yang memiliki berat 180 dan lebih) kalori.

Kalori membakar tarian Salsa – Kira-kira 405 per 60 menit untuk seseorang dengan berat 140, atau sekitar 480 untuk 180 lb orang.

Balet – Kami memperkirakan ada 380 hingga 450 kalori balet yang terbakar per jam. Sebagai bonus tambahan, bentuk tarian ini cenderung dikaitkan dengan postur tubuh yang bagus, inti yang kuat, peningkatan fleksibilitas dan kaki yang sangat kuat. Dikenal untuk membangun penampilan yang panjang dan ramping yang sering diperjuangkan wanita, tetapi jangan salah; balet membutuhkan banyak kekuatan. Misalnya, pemain sepak bola pro telah dikenal menggunakan pelatihan balet untuk meningkatkan penampilan mereka.

Ayunan – Berlutut di sekitar berat badan Anda sendiri (dan mungkin juga pasangan Anda) dalam latihan kardio sedang hingga intens ini membakar antara 300 dan 550 cals. Tergantung pada seberapa tinggi dampak gaya Anda dan seberapa banyak manuver intensif yang Anda lakukan terhadap pasangan Anda, itu bisa dengan mudah menghabiskan lebih banyak lagi.

Berapa banyak kalori yang membakar dansa ballroom? – Gaya yang lebih lambat akan menghabiskan antara 150 dan 220, sedangkan jenis yang lebih cepat akan berkisar antara 250 dan 320 per jam.

Kalori menari perut terbakar – Sekitar 270-320 untuk versi yang kurang intens, dan antara 290 dan 360 untuk gaya intensitas yang lebih cepat & lebih tinggi.

Ketuk – Ini akhirnya menjadi latihan kardio seluruh tubuh tetapi kaki melakukan sebagian besar pekerjaan. Yang satu ini memiliki jumlah varians yang tinggi dalam estimasi pengeluaran; antara 200 dan 700 tergantung pada kecepatan, langkah per jam, dan jumlah upaya yang diperlukan untuk bergerak.

Berapa banyak kalori yang membakar break dance? – Tarian semacam ini dapat membutuhkan banyak kekuatan dan ketangkasan, karena beberapa gerakan memerlukan pose mengesankan dengan memegang berat badan sendiri. Kami memperkirakan bahwa break dance membakar 400-650 cals per jam.

Folk – Untuk tipe yang lebih lambat; 250-330 kalori, untuk gaya lebih cepat, antara 310 dan 420.

Zumba – Dapatkan ringkasan kalori Zumba di sini

Negara atau Barat – Sekali lagi, jumlah usaha yang dilakukan dan kecepatan serta kesulitan gerakan akan membuat perbedaan besar, tetapi secara umum, jenis latihan ini akan menghabiskan antara 290 dan 420 kalori.

Kalori menari Pole terbakar – Seiring dengan membangun kekuatan, Anda dapat membakar antara 250 dan 350 saat mengambil bagian dalam tren latihan yang populer ini.

Moshing – Gaya ini bisa dibilang mungkin memerlukan jumlah keterampilan paling sedikit, tetapi menggunakan banyak energi; ada antara 400-750 kalori yang terbakar moshing, berpotensi.

 

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp