Belum Dirilis, Samsung Siarkan Iklan Galaxy Z Flip

Belum Dirilis, Samsung Siarkan Iklan Galaxy Z Flip

Acara besar Samsung akan diadakan dalam waktu dekat, tetapi perusahaan memutuskan untuk mengintip apa yang diharapkan dengan iklan Galaxy Z Flip yang ditayangkan selama upacara Oscar Awards semalam.

Iklan singkat memberi kita pandangan penuh pada telepon dari berbagai sudut dengan fokus pada kemampuan obrolan kamera dan video perangkat. Sepanjang video, Z Flip sebagian besar duduk di sudut 90 derajat yang menekankan elemen UI yang disesuaikan yang menampilkan konten di bagian atas layar dan kontrol di bagian bawah.

Samsung dengan jelas mengakui lipatan di tengah layar utama sebagai salah satu cetakan halus selama iklan menyatakan: “lipatan di tengah layar utama adalah karakteristik alami dari layar”. Kami juga mendapatkan sekilas layar notifikasi sekunder 1-inci yang sebenarnya merupakan panel warna dan dapat menampilkan ID penelepon bersama dengan notifikasi, waktu dan tanggal lainnya.

Selain itu, iklan menunjukkan Google Duo berjalan pada Galaxy Z Flip yang menunjukkan produsen Korea membawa dukungan Duo asli ke perangkatnya. Pekan lalu, Google menggoda pengumuman yang dijadwalkan akan berlangsung selama acara Unpacked Samsung dan iklan baru semuanya menegaskan bahwa itu berpusat di sekitar integrasi Duo.

Samsung dikecualikan untuk mengintegrasikan Duo dalam aplikasi Messaging aslinya dan dikabarkan akan mengerjakan bentuk baru pesan video yang memanfaatkan RCS (layanan komunikasi kaya) pada operator yang didukung.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp