YUR.watch Hadirkan Fungsionalitas Smartwatch ke VR

YUR.watch Hadirkan Fungsionalitas Smartwatch ke VR

Dorangadget.com Tidak senang dengan jam tangan pintar di dunia nyata Anda? Bagaimana dengan realitas virtual (VR)? YUR.watch adalah alat pelacak kebugaran yang mencatat kemajuan Anda di beberapa game VR.

Arloji ini tersedia untuk semua headset VR PC serta Oculus Quest. Membangun akses awal bekerja dengan beberapa judul paling populer seperti Sairento, RacketNX, OhShape, Synth Riders (Quest). YUR akan memungkinkan Anda untuk melacak metrik kebugaran tanpa monitor detak jantung yang dapat dikenakan dari antarmuka virtual. Untuk mengaktifkannya, pengguna harus masuk ke pengaturan gim dan beralih di YUR.

“The YUR.watch mirip dengan arloji dunia nyata karena memiliki band, memberitahu waktu, menjalankan aplikasi yang melacak kebugaran Anda, dan memiliki wajah arloji,” kata Co-Founder YUR dan CPO Dilan Shah. “Ini berbeda karena jelas bukan fisik dan dapat mendukung banyak konfigurasi dan skin yang berbeda.”

Arloji berada di pergelangan tangan VR Anda dari mana perangkat menawarkan akses instan ke kemajuan latihan Anda. Statistik seperti penghitung kalori, taksiran detak jantung (dihitung berdasarkan tinggi dan berat Anda menggunakan pembelajaran mesin), tingkat aktivitas saat ini, dan squat yang dicapai selama permainan dapat dilihat. Mereka yang memiliki monitor Detak Jantung Bluetooth eksternal bahkan dapat menghubungkannya untuk data yang lebih tepat.

YUR.watch

Fungsionalitas memungkinkan pengguna untuk maju melalui sistem leveling dan membuka tingkatan jam tangan baru. YUR mengatakan ada total 60 level untuk maju. Fitur lain termasuk dasbor dengan pelacakan kebugaran dan pencapaian historis, papan peringkat dan kontrol khusus.

Ini jelas merupakan tambahan yang menarik untuk semua game VR. Jika Anda mencari sesuatu untuk mendorong Anda ke tingkat VR berikutnya, YUR.watch mungkin saja. Ini juga sesuatu bagi mereka yang mencari cara untuk tetap aktif saat di rumah selama karantina.

“Selama kuartal terakhir kita telah melihat perubahan luar biasa di dunia karena COVID-19, orang mencari jalan baru untuk tetap aktif saat di rumah,” tambah Shah.

“Sekarang, lebih dari 5,1+ juta latihan telah dicatat oleh lebih dari 60.000 pengguna; dan dengan begitu banyak waktu yang dihabiskan di rumah sekaranglah saatnya untuk bergabung dengan mereka. ”

Aplikasi pendamping YUR.watch dapat diunduh secara gratis di iOS dan Android. Ini juga dilengkapi dengan integrasi Apple Health untuk menyinkronkan data latihan VR Anda.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp