Xiaomi Yuemi Single-axis Stabilizing Gimbal Diluncurkan

Xiaomi Yuemi Single-axis Stabilizing Gimbal Diluncurkan

Dorangadget.com Perusahaan ekologi Xiaomi, Yuemi Technology, telah memperoleh reputasi yang kuat sebagai produsen keyboard mekanik. Sejak keyboard mekanik pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016, perusahaan telah meluncurkan beberapa model lain, termasuk Yuemi keyboard mekanik versi Cherry, keyboard mekanik Yuemi Pro, produk keyboard mekanik Yuemi keyboard 104-key dengan harga mulai dari 329 yuan-699 yuan.

Merek kini telah memperluas kategori produknya dari periferal PC dengan peluncuran Stabilisasi Gimbal poros tunggal baru. Perangkat ini memungkinkan perekaman stabil video dengan satu klik. Ini juga digunakan ganda, memiliki braket untuk memegang telepon di samping stabilizer.

Stabilizer single-axis Yuemi menggunakan prosesor ARM 32-bit, dilengkapi dengan sensor gyro akselerasi 6-sumbu, algoritma stabilisasi kontrol penerbangan, dan sensor gaya magnet motor brushless motor khusus. Giroskop gerakan yang kuat, dikombinasikan dengan kontrol motor presisi tinggi dan algoritma stabilisasi kamera canggih, dapat meningkatkan guncangan dan guncangan ponsel secara real-time.

Stabilizer single-axis Yuemi

Pegangan dapat diperpanjang hingga jarak 420 ± 10mm, dan jarak peregangan klip ponsel hingga 11mm. Ketika dilipat, panjangnya hanya 190mm dan memiliki berat bersih 229g, membuatnya mudah untuk dibawa-bawa.

Lebih lanjut, Yuemi gimbal stabilizer satu-sumbu mendukung penguncian horizontal otomatis 180 °, pengalihan layar horizontal 360 ° dan vertikal. Anda tidak memerlukan aplikasi untuk mengontrol perangkat. Ada remote control yang dapat dipasangkan dengan smartphone melalui Bluetooth dan dapat digunakan untuk mengontrol gadget dari jarak jauh.

Perangkat ini dibekali baterai berkapasitas 450mAh bawaan yang memenuhi kebutuhan pemotretan kecantikan harian Anda. Saat stabilizer kehabisan daya, Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk menghidupkan stabilizer untuk menggunakannya sebagai tongkat selfie biasa. Sayangnya, detail harga dan ketersediaannya belum diungkapkan. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp