Xiaomi Rilis Cermin Rias Mijia LED Terbaru

Produk cerdas yang dirancang untuk wanita menjadi semakin populer di pasar. Xiaomi tahun lalu meluncurkan beberapa produk seperti cermin rias terbaik Mijia LED. Merek yang juga meluncurkan cermin rias portabel maupun bank daya awal tahun ini baru saja merilis cermin rias Mijia LED yang memiliki peningkatan.

Produk ini mempertahankan reputasi Xiaomi untuk kualitas tinggi dan efektivitas biaya. Perangkat makeup ini memiliki cermin berlapis perak melingkar definisi tinggi 6,5 inci. Bagian bawah dan tengah cermin adalah sakelar jari-jari yang mendukung penyesuaian kecerahan tiga tingkat. Pelat pemandu berbentuk cincin yang dipatenkan ada untuk memastikan cahaya yang lebih terang dan lebih seragam. Cahaya terang memiliki kemiripan 92% sinar matahari dan mengembalikan warna wajah dengan kesetiaan yang tinggi.

Dalam hal penampilan, cermin rias Mijia LED masih melanjutkan gaya desain minimalis putih murni dari produk Mijia. Tubuh terbuat dari bahan ABS matte. Pada saat yang sama, ini juga merupakan cermin rias LED profesional dengan teknologi panduan cahaya reproduksi warna tinggi. Berbeda dari desain cincin manik-manik lampu cermin rias biasa, itu mengadopsi desain iluminasi bayangan berbentuk cincin. Manik-manik lampu render warna tinggi didorong di kedua ujungnya, dan cahaya diterangi secara merata ke seluruh wajah melalui titik-titik panduan cahaya untuk mengembalikan riasan mata dan riasan bibir. Warna sebenarnya dari riasan mencegah tangan yang berat selama riasan dan membuat riasan dasar lebih transparan dan alami.

Cermin Rias Mijia LED

Dalam hal penyesuaian kecerahan, cermin rias MijiaLED dirancang untuk kecerahan rendah, sedang, dan tinggi. 300lux tingkat rendah cocok untuk perawatan kulit harian di malam hari, 500lux tingkat menengah cocok untuk penggunaan makeup sehari-hari, dan 900lux tingkat tinggi cocok untuk perawatan kulit halus dan penggunaan detail makeup. Dapat disesuaikan dengan sentuhan untuk memenuhi kebutuhan riasan dan perawatan kulit yang berbeda. Sumber cahaya alami seperti siang hari lembut dan tidak melukai mata.

Dalam hal cermin, ia menggunakan cermin berlapis perak definisi tinggi yang diimpor dari Jerman, yang dapat mengembalikan tekstur definisi tinggi tanpa deformasi, memastikan pengamatan lebih detail dan jelas dari detail wajah seperti pori-pori dan darah merah, dan itu juga secara khusus ditujukan untuk orang Asia dalam hal warna kulit dan warna merah. Indikator kecerahan dioptimalkan untuk mengembalikan riasan yang benar dan halus secara efektif.

Cermin rias terbaik Mijia LED mengadopsi desain yang dapat diisi ulang, yang dibebankan langsung melalui antarmuka Tipe-C. Ini dapat dicolokkan dan digunakan saat mengisi daya, atau dapat digunakan secara nirkabel dengan baterai lithium 2000 mAh bawaan. Dapat diisi penuh dalam 4 jam dan dapat digunakan selama 30 menit pada kecerahan tertinggi setiap hari.

Selain itu, cermin rias Mijia LED juga mendukung sudut cermin yang dapat disetel 0 ° -45 °. Sasis cermin rias juga memiliki fungsi penyimpanan, yang dapat menampung lipstik, parfum, gelang, dan benda kecil lainnya yang dapat dengan mudah salah tempat. Bagian dasar dari cermin rias ini juga dapat dibongkar, sehingga dapat dengan mudah dibawa saat bepergian.

Cermin rias Mijia LED adalah cermin rias LED bernilai tinggi yang sangat hemat biaya. Ini jelas merupakan alat rias canggih yang pasti layak dimulai. Itu juga merupakan pilihan terbaik untuk teman-teman wanita di festival.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp