Xiaomi Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition Mulai Dijual di China

Xiaomi Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition Mulai Dijual di China

Xiaomi mengumumkan Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition akan mulai dijual di Tiongkok pada 16 Oktober. Sayangnya, produk dijual dalam jumlah terbatas hanya 5.000 unit melalui Xiaomi Mall milik perusahaan.

Bagi mereka yang tidak sadar, Redmi Note 8 Pro World of Warcraft Edition hadir dalam dua varian, yakni varian “Horde” dan varian “Alliance”, mewakili dua faksi utama di Azeroth. Keduanya datang dengan kemasan gaya berbeda, tetapi isinya serupa.

Varian Horde datang dalam kotak hitam dan merah, sementara teks-teks di bagian luar kotak ditulis dalam warna merah. Di dalam kotak adalah varian Ash Electro-optic dari Redmi Note 8 Pro. Ada kotak hitam dan merah dengan lambang Horde di bagian bawah serta beberapa kartu World of Warcraft.

Varian Alliance hadir dalam kotak putih dengan bagian dalam biru. Di dalam kotak adalah versi Fritillaria White dari Redmi Note 8 Pro dan ada juga case di dalam kotak. Ini memiliki warna hitam dan biru ganda dengan lambang Aliansi tertulis putih di bagian bawah dan Anda juga mendapatkan kartu yang sama dengan varian Horde.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan wallpaper khusus, tema (sinkronisasi online), dan paket ikon. Selain kemasan khusus dan item tambahan, spesifikasinya sama dengan varian reguler.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro World of Warcraft

Redmi Note 8 Pro hadir dengan bodi tahan percikan IP52 dan dilengkapi dengan layar LCD IPS 6,53 inci dengan kedudukan tetesan tetesan air. Ini mendukung resolusi layar Full HD + 1080 x 2340 piksel. Sertifikasi TUV Rheinland untuk tampilan memastikan bahwa itu menyaring sinar biru yang berbahaya.

Ada prosesor MediaTek Helio G90T yang menggerakkan smartphone tersebut. Smartphone dikemas dengan 6GB dan 8GB RAM, tergantung pada varian yang Anda pilih dan datang dalam dua pilihan penyimpanan, yakni 64GB dan 128GB. Ada juga slot kartu microSD khusus yang memungkinkan Anda untuk lebih meningkatkan kapasitas penyimpanan pada perangkat.

Pengaturan kamera quad di bagian belakang termasuk aperture f / 1.7 ISOCELL 64-megapiksel Bright GW1 sebagai lensa primer, lensa ultrawide 8-megapiksel, lensa makro 2-megapiksel dengan panjang fokus 2cm dan sensor kedalaman 2-megapiksel. Ada juga kamera 20 megapiksel menghadap ke depan untuk mengambil foto narsis, bertempat di dalam takik di atas layar.

Smartphone menjalankan sistem operasi Android 9 Pie out-of-the-box dengan MIUI 10 yang hadir dengan pengalaman gaming yang ditingkatkan, berkat Game Turbo 2.0 dan HyperEngine oleh MediaTek. Perangkat ini didukung oleh baterai 4.500 mAh yang membawa dukungan untuk teknologi pengisian cepat 18W.

Tinggalkan Balasan