Xiaomi Perkenalkan Jam Tangan Anak Mi Rabbit Watch 2S

Xiaomi Perkenalkan Jam Tangan Anak Mi Rabbit Watch 2S

Dorangadget.com Xiaomi meluncurkan smartwatch dengan target tepat pada anak-anak. Smartwatch ini merupakan pilihan yang cukup baik untuk anak-anak. Mi Rabbit Watch 2S tersedia mulai 26 November dan dapat dibeli dari Xiaomi Mall dengan harga 199 yuan atau sekitar $ 29 (Rp 400 ribuan). Ini bukan harga yang buruk untuk perangkat semacam itu, terutama mengingat fitur yang tersedia.

Mi Rabbit Watch 2S dilengkapi dengan dislay sentuh warna 1,3 inci dengan resolusi 240 × 240 piksel. Layarnya merupakan panel IPS bukan yang AMOLED. Ini memiliki tampilan bulat dan lembut yang dirancang untuk anak-anak. Tentu cocok dengan nyaman di tangan. Ini juga tahan air IPX8, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang tumpahan atau kerusakan air dengan cara apapun. Arloji memiliki slot nano-SIM untuk koneksi seluler. Ada juga Wi-Fi dan GPS di kapal serta pengeras suara tunggal.

mi rabbit watch 2s

MiTu Children’s Watch 2S mendukung penentuan posisi waktu-nyata AI dan dapat secara akurat menunjukkan lokasi pengguna. Ya, terlepas dari lokasi mereka berada di dalam ruangan di pusat perbelanjaan besar, di stasiun kereta api berkecepatan tinggi atau bahkan di lapangan terbang. Baterai bawaannya 600mAh dipasangkan dengan chip daya rendah arloji berarti ini dapat mencapai hingga 7 hari siaga dengan sekali pengisian daya.

Arloji ini juga memiliki asisten AI bawaan yang disebut teman sekelas XiaoAI. Ini fitur penjawaban pertanyaan AI, mengobrol, bermain musik, pertanyaan ensiklopedis, pada dasarnya hal-hal yang kebanyakan asisten AI dapat lakukan. Ini juga memiliki fitur untuk tetap diam selama kelas, yang dapat diaktifkan melalui aplikasi MiTu. Ini hanya menyisakan waktu untuk memeriksa dan pesan SOS. Secara keseluruhan, ini adalah jam tangan yang relatif solid untuk anak-anak, terutama dengan harga murah. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp