Xiaomi Luncurkan QingPing Bluetooth Alarm Clock

jam alarm bluetooth

Platform crowdfunding Youomi milik Xiaomi telah menjadi tuan rumah bagi produk baru. Produk ini adalah jam alarm Bluetooth Qingping dan hits dengan tag harga 59 yuan ($ 8 atau sekitar Rp 111 ribuan). Gadget ini diperkirakan akan mulai dikirim di China mulai dari 14 Januari 2020.

Jam alarm Qingping mengadopsi desain sederhana, namun elegan tanpa tombol fisik yang terlihat. Sebaliknya, ketika bodinya ditekan, bagian di sekitar pangkalan karet lunak masuk ke dalam. Fungsi Snooze dapat diaktifkan dengan cara ini dan berlangsung selama 10 menit. Menekan tubuh dua kali mematikan alarm.

Jam alarm dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth yang dapat dipasangkan dengan smartphone. Ketika dipasangkan, jam alarm secara otomatis mensinkronkan waktu dengan jam. Sebagai jam alarm, ini memberikan pengguna leverage untuk mengatur hingga 16 alarm berbeda. Ada 8 nada dering yang berbeda dan volume speaker alarm dapat disesuaikan.

Selain fungsi alarm, jam ini juga dilengkapi deteksi suhu dan kelembaban. Untuk suhu, ada sensor Sensirion Swiss dengan akurasi pengukuran ± 0,2℃. Akurasi pengukuran kelembaban adalah ± 2% RH. Pada level ini, gadget dapat mendeteksi perubahan suhu dan kelembaban secara efisien.

Jam Alarm bluetooth ini juga dilengkapi dengan tampilan lampu latar dengan intensitas yang dapat disesuaikan. Kecerahan disesuaikan secara otomatis. Misalnya, kecerahan dikurangi secara otomatis menjadi 50% dari 10 malam hingga 7 pagi. Waktu lampu latar juga dapat diatur dari benar-benar mati hingga 30 detik. Dengan opsi ini, itu tidak menyilaukan di malam hari dan dapat dilihat dengan jelas di siang hari.

Selanjutnya, jam alarm Qingping Bluetooth dapat dipasangkan dengan gadget rumah pintar MIJIA lainnya melalui aplikasi MIJIA. Dengan interkonektivitas seperti itu, pemanas listrik dapat dihidupkan secara otomatis ketika suhu lebih rendah dari 20 ℃ misalnya. Ini akan membantu menjaga suhu dan kelembaban dalam ruangan.

Tinggalkan Balasan