Withings Health Mate 4.8 Tersedia, Tambahkan Indikator Sleep Heart Rate

Withings Health Mate 4.8 Tersedia, Tambahkan Indikator Sleep Heart Rate

Dorangadget.com Rilis perangkat lunak Withings pertama pada tahun 2020 meningkatkan sinkronisasi Apple Health dan menambahkan indikator Sleep Heart Rate semalam. Ini tidak harus bingung dengan detak jantung saat istirahat yang merupakan sesuatu yang berbeda. Seperti namanya, Sleep Heart Rate adalah denyut jantung rata-rata pengguna saat dia tidur. Denyut jantung yang beristirahat adalah nilai dari detak jantung Anda saat Anda akan bangun dari tempat tidur di pagi hari. Ini biasanya sekitar 10% lebih tinggi dari Detak Jantung Tidur Anda.

Anda harus berusaha mengurangi kedua nilai ini. Beberapa mengatakan detak jantung Anda yang beristirahat mungkin merupakan indikator terbesar kesehatan dan kebugaran Anda. Tergantung pada usia, jenis kelamin, tingkat kebugaran – biasanya berkisar antara 60 dan 80 denyut per menit. Jika Anda benar-benar cocok, itu akan masuk ke 50-an dan 40-an tinggi. Atlit profesional mungkin menyentuh usia 30-an.

Untuk mendapatkan Sleep Heart Rate Anda harus memperbarui Withings Health Mate ke versi 4.8.0. File instalasi berukuran 208MB. Fungsi baru ini tersedia untuk Steel HR, Steel HR Sport, Pulse HR, dan matras tidur Withings.

Di pagi hari Anda akan dapat melihat detak jantung rata-rata tidur Anda serta bagan yang menunjukkan bagaimana ini telah berubah pada malam hari. Nilainya biasanya lebih tinggi selama tidur REM. Ini karena Anda bermimpi dalam fase ini yang melibatkan aktivitas otak yang intens. Selama Tidur Nyenyak itu harus lebih rendah.

Info ini juga dapat dilihat dalam periode yang lebih lama sebagai tren triwulanan atau tahunan. Ini memungkinkan Anda bekerja untuk menurunkan Detak Jantung Tidur Anda seiring waktu dengan mengadopsi pilihan gaya hidup sehat.

Withings juga telah meningkatkan sinkronisasi Apple Health. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk menambah atau menghapus izin secara individual untuk setiap jenis pengukuran. Withings menyarankan agar Anda mengaktifkan pengukuran sebanyak mungkin karena ini akan memberi aplikasi lebih banyak data untuk digunakan. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp