Tinggalkan Angka, LG Velvet untuk Ponsel Terbarunya

Tinggalkan Angka, LG Beri Nama ‘Velvet’ untuk Ponsel Terbaru

Dorangadget.com Smartphone LG yang akan datang akan disebut LG Velvet, keluar dari tradisi nama-nama alfanumerik untuk perangkatnya. Perusahaan mengatakan, “demi nama-nama yang akrab dan ekspresif yang akan membantu konsumen menangkap esensi perangkat yang paling cocok untuk kepribadiannya”. LG menunjukkan perangkat baru dan desain baru beberapa hari yang lalu.

Desain LG Velvet akan berbeda dari smartphone LG lainnya, termasuk desain kamera “raindrop” dengan lensa yang lebih kecil dan lampu kilat LED di bawah kamera utama yang lebih besar, yang berangkat dari tren saat ini di antara smartphone untuk memiliki tonjolan kamera besar. LG juga menggembar-gemborkan “desain busur 3D” dengan kaca melengkung di bagian depan dan belakang perangkat, serta “keanggunan sentuhan” ponsel baru.

Perusahaan mengatakan nama “Velvet” dimaksudkan untuk “membangkitkan gambaran kehalusan berkilau dan kelembutan premium,” yang dikatakannya adalah karakteristik dari perangkat baru.

 

LG Velvet
LG Velvet

“Branding baru kami mencerminkan tren saat ini dalam menangani selera dan emosi pribadi yang unik dari individu dengan penekanan yang lebih besar pada desain,” kata Chang Ma, Wakil Presiden Senior LG untuk strategi produk dalam sebuah pernyataan. “Ini adalah pendekatan yang lebih intuitif yang kami yakin akan beresonansi dengan konsumen saat ini dan membantu kami untuk membangun identitas merek yang lebih jelas.”

LG tidak memberikan rincian lain tentang Velvet, seperti tanggal rilis atau harga, tetapi portal berita Korea Naver melaporkan awal bulan ini bahwa ponsel baru perusahaan akan diluncurkan pada 15 Mei. Desain baru ini dimaksudkan untuk menciptakan kembali kesuksesan seri pra-smartphone Chocolate-nya, menurut Naver. LG Velvet dilaporkan akan menggunakan Snapdragon 765 mid-range Qualcomm dengan 5G terintegrasi dan memiliki titik harga yang terjangkau. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp