TicWatch Kini Bisa Lacak Tidur Lewat Aplikasi TicSleep

Dorangadget.com Mobvoi telah meluncurkan aplikasi baru untuk smartwatch TicWatch Pro yang didukung Wear OS. Fitur terbarunya tentang pelacakan tidur. Aplikasi TicSleep mengaktifkan pelacakan tidur secara otomatis tanpa mengharuskan pengguna untuk menyalakannya setiap malam atau mati di pagi hari.

Aplikasi baru ini berfungsi di semua versi TicWatch Pro, termasuk model berkemampuan LTE yang lebih baru, tetapi mengharuskan pengguna untuk mengunduh aplikasi secara manual. Mobvoi mengatakan bahwa aplikasi menggunakan AI bertujuan menentukan waktu tidur pengguna untuk mengaktifkan pelacakan tidur otomatis tanpa menekan tombol apapun. Sensor TicWatch Pro juga dapat memberi Anda informasi tentang siklus tidur dan detak jantung pengguna selama tidur

Tampilan-tampilan jam untuk aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk meninjau waktu tidur malam sebelumnya, dan membandingkan waktu itu dengan rata-rata mingguan juga. Selain itu, pengguna akan dapat meninjau detak jantung di pergelangan tangan.

Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengatur waktu bangun, memanfaatkan aplikasi TicSleep untuk membangunkan pengguna menggunakan getaran halus ketika berada dalam fase tidur nyenyak, yang bisa membuat rutinitas bangun lebih mudah. Tentu saja, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi di ponsel untuk meninjau historis data tidur dan melacak perubahan seiring waktu.

Daya tahan baterai adalah salah satu kendala besar untuk pelacakan tidur menggunakan jam tangan pintar. Berdasarkan hasil uji TicWatch Pro dari Wareable, baterainya mampu bertahan ketika digunakan antara satu dan dua hari. Artinya, pengguna dapat tidur dengan arlojinya menyala.

Anda dapat mengunduh aplikasi TicSleep sekarang dari Google Play Store. Asalkan Anda punya Bluetooth atau 4G / LTE TicWatch Pro untuk memuatnya. Mobvoi mengatakan akan meluncurkan pertama ke Pro yang mungkin menunjukkan bahwa ia akan memiliki rencana untuk mendukungnya di jam tangan lainnya juga. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tags:

Artikel terkait:

>