Terintegrasi Layout, Instagram Bisa Gabungkan Foto di Stories

Terintegrasi Layout, Instagram Bisa Gabungkan Foto di Stories

Fitur Stories terbaru Instagram kini memungkinkan pengguna untuk mengirim banyak foto dalam satu layar. Fitur, yang disebut Layout, diluncurkan secara global pada Selasa (17/12/2019), dan orang-orang dapat memasukkan hingga enam foto.

Fitur ini terbilang sederhana, tetapi kemungkinan besar akan menjadi populer, terutama mengingat beberapa aplikasi pengeditan Stories pihak ketiga yang menawarkan sesuatu yang serupa. Di dalam Instagram, satu-satunya cara untuk melakukan trik serupa sebelumnya adalah menyalin foto dari galeri dan menempelkannya di kotak teks.

Fitur terbaru berbicara tentang kekuatan Instagram karena meskipun alat tata letak ini mungkin menjadi titik penjualan untuk aplikasi pihak ketiga. Begitu Instagram memasukkannya ke dalam aplikasinya sendiri, milyaran penggunanya tidak lagi membutuhkan solusi dari perusahaan terpisah. Ini mirip dengan fitur Boomerang di Instagram yang membuat aplikasi pembuatan gif tidak berguna.

Instagram terus membangun fitur Stories terbaru, terutama dengan mode Create yang baru, yang memberi orang tempat untuk membuat konten selain foto. Ada mode pengetikan, template dengan permintaan percakapan, dan posting throwback, di antara opsi lain.

Mode Create diluncurkan pada Oktober tahun ini dan sudah membengkak, jadi meskipun tidak mengherankan Instagram masih membangunnya, itu juga memberi orang, berpotensi, terlalu banyak pilihan.

Tinggalkan Balasan