Smartwatch Casio Terinspirasi oleh Tim Honda Racing

Smartwatch Casio Terinspirasi oleh Tim Honda Racing

Dorangadget.comSmartwatch Casio terbaru adalah Honda Racing Watch edisi terbatas. Perangkat dapat dipasangkan dengan smartphone dan memiliki notifikasi smartwatch, tetapi tidak ada pelacak kebugaran.

Perangkat telah dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari rilis merek EDIFICE. Selama bertahun-tahun, arloji dalam koleksi ini berkisar dari potongan kronograf dasar hingga model yang lebih canggih. Target pasar adalah para profesional. Untuk tujuan ini, arloji EDIFICE dilengkapi dengan fungsi seperti beberapa panggilan cepat, alarm, dan waktu dunia.

Smartwatch casio terbaru adalah model kolaborasi dengan Honda Racing. Ini disebut ECB-10HR. Untungnya itu juga berjalan dengan nama Honda Racing Watch. Honda telah dikaitkan dengan tim Scuderia AlphaTauri Formula Satu sejak 2018, di mana Casio EDIFICE juga merupakan pendukung. Karena itu hubungannya. Ini adalah perangkat ketiga yang dihasilkan dari hubungan antara dua merek.

Seperti yang Anda harapkan, arloji hadir dengan warna seragam hitam dan merah dari kru Honda F1. Casio mengatakan dial hitam dan kasing dibuat dari karbon yang sama yang digunakan dalam olahraga motor. Ada juga sedikit emas perayaan yang dilemparkan ke bezel dan beberapa tombol untuk menandai hari jadi.

Logo Honda Racing di samping tanda Casio EDIFICE dapat ditemukan terukir di bagian tengah layar. Tanda 20 detik pada bezel berwarna merah dan ukiran “20th Anniversary EDIFICE” dapat ditemukan pada casing belakang. Akhirnya, logo Honda juga dapat ditemukan paket khusus jam tangan tiba.

“Arloji EDIFICE terbaru kami terinspirasi oleh dorongan dan momentum tim Honda Racing,” kata David Johnson, Wakil Presiden Divisi Arloji Casio. “Casio telah menjadi mitra resmi Honda Racing sejak 2018 dan kami berharap dapat berkolaborasi pada jam tangan tambahan di masa depan yang mewujudkan kecepatan dan energi motor sport.”

Pindah ke fungsi pintar yang sangat penting. Sayangnya, tidak banyak yang bisa ditulis. Misalnya, tidak ada fungsi kebugaran, bahkan penghitung langkah. Mungkin itu yang diharapkan mengingat ini adalah arloji EDIFICE. Anda harus memilih arloji Casio lainnya untuk aktivitas pelacakan.

Namun, ECG-10HR hadir dengan kemampuan untuk terhubung melalui Bluetooth ke aplikasi CASIO WATCH +. Ini memastikan ketepatan waktu, perubahan zona waktu otomatis – fitur yang penting bagi mereka yang bepergian di sirkuit Formula 1. Arloji juga dapat mengingatkan acara dan tugas mendatang yang telah dimasukkan pada ponsel cerdas Anda.

Spesifikasi lainnya termasuk ukuran casing yang berukuran 51 X 48,5 X 12,5 mm dan berat 107 gram. Arloji tahan air 100 meter dapat terus digunakan hingga dua tahun pada baterai CR2016.

Pihak Casio mengatakan smartwatch casio akan tersedia di situs webnya sekitar awal Mei. Ini akan memiliki harga beli $ 330 atau sekitar Rp 5,1 jutaan. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.com.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp