Realme X50 5G Mampu Isi Daya 70% dalam 30 Menit

Realme X50 5G Mampu Isi Daya 70% dalam 30 Menit

Menjelang peluncuran smartphone Realme X50 5G di China, perusahaan telah menunjukkan teaser beberapa fitur utama perangkat. Pada Jumat (20/12/2019), Realme telah menampilkan kemampuan pengisian daya perangkat yang akan datang.

Perusahaan telah berbagi poster teaser yang mengungkapkan bahwa smartphone Realme X50 5G akan datang dengan dukungan untuk teknologi Enhanced VOOC 4.0 Flash Charge yang dapat mengisi daya perangkat hingga 70 persen hanya dalam 30 menit.

Lebih lanjut, perusahaan mengklaim bahwa ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk pemantauan pengisian daya lengkap yang secara sempurna menyeimbangkan kecepatan dan keamanan. Ini datang hanya sehari setelah perusahaan mengungkapkan solusi pendinginan yang tertanam ke dalam perangkat.

Realme telah mengungkapkan bahwa ponsel ini menggunakan tabung tembaga berpendingin cairan berdiameter 8mm ultra-besar berdiameter 410 milimeter kubik volume sangat besar dan dengan disipasi panas tabung tembaga berpendingin cairan 3.0, ia menawarkan disipasi panas lima dimensi es yang mencakup 100 persen dari sumber panas inti.

Realme X50 5G juga telah dikonfirmasi akan mendukung Wi-Fi dual-channel dan 5G untuk konektivitas online secara bersamaan, yang secara cerdas dapat meningkatkan kecepatan jaringan di bawah semua skenario. Lebih lanjut menambahkan bahwa telepon dapat dipercepat jaringan dan dapat menggunakan 2,4GHz dan 5GHz untuk Wi-Fi.

Perusahaan juga telah mengungkapkan bahwa smartphone akan mencakup semua pita frekuensi arus utama untuk konektivitas 5G, termasuk n1, n41, n78, n79 dan akan mendukung jaringan mode ganda SA dan NSA dengan 5G.

Realme X50 5G

Perusahaan China ini telah mengkonfirmasi bahwa smartphone Realme X50 5G akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang baru diluncurkan. Ini adalah SoC yang sama yang menggerakkan smartphone Redmi K30 5G dan akan mendukung Oppo Reno3 Pro yang akan datang.

Rumor menunjukkan bahwa ponsel akan dilengkapi dengan layar AMOLED 6,44 inci. Itu bisa datang dengan Sony IMX686 60-megapiksel + 8-megapiksel + 2-megapiksel + 2-megapiksel kamera belakang quad dan 32-megapiksel + 8 megapiksel menghadap ke depan kamera ganda.

Perangkat ini dapat didukung oleh baterai 4.500mAh dengan teknologi VOOC 4.0 Flash Charge. Handset dapat datang dengan hingga 12GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Kami berharap ColorOS 7 kustom berbasis Android 10 menjalankan smartphone.

Karena ponsel ini ditenagai oleh prosesor mid-range yang terintegrasi dengan modem 5G, handset diharapkan tiba di China dengan label harga yang menarik. Perusahaan ini juga akan meluncurkan Realme X50 Lite (Youth Edition) bersama dengan model standar. Meskipun tanggal peluncuran belum diketahui, teaser terbaru mengisyaratkan pada 5 Januari sebagai tanggal peluncuran tetapi petunjuk kemarin dari Realme CMO Xu Qi menunjukkan peluncuran pada akhir tahun ini.

Tinggalkan Balasan