Sertifikasi FCC untuk DJI Matrice 300 Telah Diajukan

Sertifikasi FCC untuk DJI Matrice 300 Telah Diajukan

Dorangadget.com Pengajuan sertifikasi Komisi Komunikasi Federal (FCC) untuk DJI Matrice 300 atau M300 telah disampaikan dengan siklus kerahasiaan 60 hari. Berdasarkan berita ini, dapat diyakini bahwa penerus M200 / 210 akan diperkenalkan di AS sebelum akhir April. Awalnya dirumorkan M300 akan diungkap sebelum akhir Februari, tetapi tampaknya wabah virus Corona telah menunda peluncuran.

Wabah COVID-19 menyebabkan DJI menutup kantor mereka selama dua minggu. Alih-alih menerbangkan karyawan AS ke kantor pusat mereka di Tiongkok untuk pelatihan drone baru, orang-orang Tiongkok justru diterbangkan ke AS untuk pelatihan.

Sementara itu, setelah masalah baterai dengan drone Matrice 200 dan 210 yang lebih tua yang telah menyebabkan beberapa dari mereka jatuh dari langit, banyak operator drone komersial telah menantikan kedatangan DJI Matrice 300 (M300) yang mungkin ditingkatkan.

Rangkaian drone DJI Matrice sangat populer di kalangan polisi, dan departemen pemadam kebakaran serta organisasi pencarian dan penyelamatan. Drone Matrice 300 yang baru menjanjikan sejumlah fitur yang akan membuat pekerjaan mereka lebih mudah.

Sebagai contoh, M300 baru akan bekerja dengan Kontroler Cerdas DJI, akan meningkatkan ketahanan cuaca dan memungkinkan Anda untuk melewati kontrol dari pilot asli ke yang ditempatkan lebih jauh, secara efektif memperluas kemampuan operasi VLOS Anda. Inilah yang kami tulis beberapa minggu lalu tentang fitur ini:

DJI Matrice 300 yang akan segera dirilis akan memiliki fitur transmisi baru yang memungkinkan dua pilot drone terhubung ke drone secara bersamaan. Kontrol pesawat tanpa awak kemudian dapat diturunkan dari satu ke yang lain. Fitur transmisi baru ini dapat sangat berguna dalam misi Pencarian dan Penyelamatan yang lebih besar di mana pilot drone pertama terbang keluar, tetapi ketika sinyal transmisi semakin lemah, atau drone akan terbang di luar garis pandang, pilot drone kedua lebih dekat ke pesawat tanpa awak dapat mengambil alih dengan kekuatan sinyal penuh dan melanjutkan misi. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp