Segera Meluncur, Ini Pilihan Warna dan Penyimpanan iPhone SE 2020

Segera Meluncur, Ini Pilihan Warna dan Penyimpanan iPhone SE 2020

Dorangadget.com Beberapa informasi terbaru tentang model iPhone entry-level yang sudah lama dikabarkan mulai terkuak kembali, termasuk nama pemasaran, warna produk, dan opsi penyimpanan. Informasi yang dilansir dari 9to5Mac ini memberi tahu dengan jelas bahwa Apple siap mulai menjual produk terbarunya.

iPhone SE 2020

Nama pemasaran Apple mungkin merupakan komponen yang paling dilindungi dari iPhone baru, jadi dua nama panggilan untuk referensi penggantian iPhone 8 yang dikabarkan sejauh ini adalah iPhone SE 2 dan iPhone 9.

Berdasarkan informasi baru yang dipelajari 9to5Mac, Apple hanya akan menyebut model entry-level baru “iPhone SE” sambil merujuk perangkat keras baru sebagai versi 2020. Apple awalnya menggunakan nama pemasaran iPhone SE untuk model 4 inci yang menggunakan tubuh iPhone 5s dengan kamera dan prosesor dari iPhone 6s.

Harapannya model baru menggunakan chip yang sama dengan iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Plus, yaitu prosesor A13 Apple. Itu dua generasi yang lebih baru dari chip A11 Bionic di dalam iPhone 8.

IPhone SE 2020 baru kemungkinan akan populer di kalangan pelanggan iPhone 6 yang tidak lagi menerima pembaruan perangkat lunak baru yang besar. A13 memungkinkan Apple Arcade dan fitur augmented reality tidak dimungkinkan pada perangkat lunak yang berjalan di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Warna dan Penyimpanan iPhone SE 2020

9to5Mac juga dapat mengkonfirmasi pilihan warna dan penyimpanan untuk iPhone SE 2020. Warna-warnanya akan mencakup tiga opsi, antara lain putih, hitam, dan merah.

Lima casing iPhone SE juga akan tersedia dalam pilihan silikon hitam, silikon putih, red leather, black leather, dan midnight blue leather. Selain itu dapat dikonfirmasi terkait tiga tingkatan penyimpanannya, mulai dari 64GB, 128GB, hingga 256GB.

Harga dan ketersediaan

Analis andal Ming-Chi Kuo yang melaporkan opsi warna merah dan opsi 64GB dan 128GB musim gugur lalu, sedangkan opsi 256GB berkapasitas lebih tinggi tidak dilaporkan sebelumnya. Meskipun tidak dapat dikonfirmasi harga untuk tiga tingkatan iPhone SE 2 baru Apple, Ming-Chi Kuo melaporkan musim gugur yang lalu bahwa Apple berencana untuk memberi harga model baru dari $ 399 atau setara Rp 6,6 jutaan, sementara iPhone 8 saat ini dihargai $ 449 atau kisaran Rp 7,4 jutaan.

IPhone SE yang baru diharapkan memiliki desain yang sama dengan iPhone 8, meskipun daya tahan baterainya harus jauh lebih baik dengan penghapusan 3D Touch, fitur khusus pada iPhone yang lebih lama. Juga baru untuk iPhone 2020 SE dibandingkan dengan iPhone 8 yang diganti: Express Card dan dukungan CarKey di masa depan.

Meskipun kami tidak dapat mengonfirmasi kapan Apple akan mengumumkan iPhone SE 2020, ada kemungkinan Apple dapat mengungkapkan dan memulai penjualan untuk iPhone baru secepatnya. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp