Samsung Garap Earbud Atletik dengan Nama Kode “Bean”

Samsung Garap Earbud Atletik dengan Nama Kode Bean

Dorangadget.com Samsung telah mengajukan aplikasi merek dagang di Eropa untuk perangkat earbud atletik yang baru. Dengan nama kode “Bean”, perusahaan akan membuat Anda tetap bugar dengan sensor detak jantung dan aktivitas, serta pelatih kebugaran.

Permintaan yang diajukan pada 2 Maret, pertama kali ditemukan oleh LetsGoDigital. Ini menggambarkan satu set tunas nirkabel yang selain memainkan lagu memiliki kemampuan untuk mengukur langkah, aktivitas, detak jantung dan banyak lagi. Ada juga sesuatu yang mirip dengan pelatih kebugaran meskipun tidak jelas dari aplikasi apa yang akan dilakukan.

Deskripsi merek dagang adalah sebagai berikut:

“Perangkat telinga nirkabel yang dapat dipakai terutama terdiri dari pemutar MP3; set telinga nirkabel menggabungkan sensor untuk mendeteksi apakah set telinga aktif atau nonaktif; set telinga nirkabel menggabungkan perangkat lunak untuk memberikan panduan kebugaran; set telinga nirkabel menggabungkan perangkat lunak untuk mengukur jarak, kecepatan, waktu, perubahan detak jantung, tingkat aktivitas, kalori yang terbakar; earphone. “

Aplikasi ini ditempatkan di bawah Kelas 9. Ini termasuk merek dagang untuk perangkat bahari, ilmiah, survei, sinematografi, fotografi, pengukuran, pensinyalan dan penimbangan.

Tunas baru ini diharapkan menampilkan speaker dinamis 2 arah dan masa pakai baterai yang sangat baik dari Galaxy Buds Plus perusahaan. Ini memungkinkan pemutaran hingga 11 jam dengan sekali pengisian daya. Perangkat pendahulunya termasuk entri pertama Samsung ke ruang pada tahun 2016, Gear IconX. Ini diikuti oleh IconX pada tahun 2018.

Untuk saat ini, ini hanyalah merek dagang sehingga kami belum melihat apakah itu membuatnya menjadi produk dunia nyata. Earbud biometrik telah ada selama beberapa waktu tetapi kompetisi saat ini tidak terlalu kaku. Namun, ini kemungkinan akan berubah dalam waktu dekat. Pemasok barang yang dapat dikenakan semakin terlihat melampaui pergelangan tangan, dan telinga mungkin merupakan hal besar berikutnya. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp