Realme Siap Rilis Smartphone Flagship 5G Pertama di India

Realme Siap Rilis Smartphone Flagship 5G Pertama di India

Dorangadget.com Tidak ada keraguan bahwa jaringan 5G adalah teknologi masa depan. Jaringan 5G telah digunakan oleh beberapa negara di dunia, tetapi tak sedikit negara yang masih belum menerapkan teknologi tersebut. Salah satunya adalah India. Namun, hal itu tidak menyurutkan langkah Realme untuk merilis smartphone flagship 5G pertama di Negara Barata.

Kabar perilisan diungkap langsung oleh CEO Realme Madhav Sheth melalui akun Twitternya. “Smartphone 5G pertama di India telah tiba. Peluncuran #realmeX50Pro pada 2.30 PM (waktu setempat), 24 Februari 2020,” tulis Sheth pada Senin (17/2/2020).

Ya, tidak ada yang salah dengan merilis ponsel 5G di India. Bagaimanapun, smartphone akan tetap terhubung ke jaringan 4G negara itu saja. Namun, smartphone 5G masih jauh lebih mahal daripada ponsel 4G, sehingga kita dapat mengharapkan Realme X50 Pro 5G membutuhkan biaya yang cukup besar.

Realme telah mengkonfirmasi beberapa spesifikasi untuk X50 Pro 5G. Smartphone terbaru akan memiliki prosesor Snapdragon 865, pengisian kabel 65W, tingkat refresh layar 90Hz pada panel Super AMOLED, dan banyak lagi. Sayangnya, rincian harga dan ketersediaan masih belum diketahui.

Realme X50 Pro 5G seharusnya dirilis pada event Mobile World Congress (MWC) 2020. Namun, event tersebut terpaksa dibatalkan akibat wabah virus Corona. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp