Realme 6 dan 6 Pro Dikonfirmasi Rilis di India 5 Maret

Realme 6 dan 6 Pro Dikonfirmasi Rilis di India 5 Maret

Dorangadget.com Setelah meluncurkan smartphone unggulan X50 Pro 5G, Realme siap untuk meluncurkan seri smartphone baru di pasar India. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone Realme 6 dan Realme 6 Pro di India pada 5 Maret

Poster yang dibagikan oleh perusahaan bersama dengan membuat pengumuman tanggal peluncuran juga mengungkapkan bahwa Realme telah menandatangani superstar Bollywood Salman Khan sebagai duta besar. Masih harus dilihat apakah dia adalah duta untuk seri Realme 6 saja atau untuk merek.

Perusahaan ini mempromosikan smartphone mendatang dengan tagar #ProCameraProDisplay dan mengklaim bahwa “pengalaman pengguna akan mendapatkan tolok ukur baru dengan kamera 64MP”. Ini menegaskan bahwa Realme 6 Pro memiliki sensor kamera utama 64MP dalam apa yang diyakini sebagai pengaturan quad-camera.

Bersamaan dengan sensor utama 64MP, pengaturan quad-camera termasuk lensa ultra-lebar, lensa telefoto, dan lensa ultra makro. Model standar akan datang dengan kamera depan tunggal yang ditempatkan di dalam lubang punch-punch sementara model Pro akan menempatkan dua sensor kamera depan di dalam notch punch-hole.

Perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan tampilan Ultra Smooth Full HD + 90Hz yang bertujuan untuk memberikan pengalaman visual yang tajam dan jelas. Ponsel ini juga dipastikan akan hadir dengan teknologi pengisian cepat 30W.

Realme akan mengambil “Blind Orders” untuk smartphone seri Realme 6 di India dari 26 Februari hingga 4 Maret. Pengguna dapat melakukan deposit sebesar ₹ 1,000 untuk melakukan pre-order smartphone dan membayar saldo jatuh tempo pada tanggal 15 Maret saat penjualan pertama akan dilakukan.

Smartphone seri nomor Realme memiliki lebih dari sembilan juta pengguna, sesuai perusahaan. Seri Realme 5, yang diluncurkan tahun lalu, adalah salah satu seri merek paling populer dengan penjualan melebihi 5,5 juta unit. Sekarang, seri ini siap untuk mendapatkan penggantinya pada 5 Maret. Perusahaan ini juga akan meluncurkan band kebugaran Realme pertama di acara yang sama di India. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp