Apple iPhone 9 Disebut Bakal Debut Akhir Tahun Ini

Apple beberapa tahun lalu meluncurkan iPhone SE yang menawarkan desain lama dengan komponen internal yang ditingkatkan. Eksperimen dari perusahaan ini terbukti berhasil, terutama di negara-negara berkembang seperti India. Sekarang, perusahaan tersebut dilaporkan sedang mengerjakan penerusnya, iPhone 9. Sekarang, sesuai dengan laporan, ponsel canggih itu juga diharapkan untuk mendapatkan varian lain dengan layar yang lebih besar, dijuluki sebagai iPhone 9 Plus.

Sebuah laporan yang datang dari China berdasarkan informasi rantai pasokan, Apple akan meluncurkan iPhone berbasis layar LCD lain ke lineup pada akhir tahun ini pada awal 2021. Dikatakan sebagai saudara yang lebih besar dari generasi yang akan datang. menjadi model iPhone 9 yang dirilis.

Sementara desain untuk smartphone belum dikonfirmasi, dikatakan bahwa Apple telah mempersempit ke dua opsi. Yang pertama melibatkan pemasangan ponsel dengan layar 5,5 inci besar yang mungkin dipasangkan dengan bezel tebal dan tombol home Touch ID, sedangkan opsi kedua berpusat di sekitar layar 6,1 inci yang dipasangkan dengan bezel yang lebih ramping dan takik.

Informasi branding dan penetapan harga tentang ponsel canggih yang akan datang ini belum diumumkan, meskipun laporan mengindikasikan bahwa model yang dimaksud dapat disebut iPhone 9 Plus dan harganya dapat mulai dari $ 499.

Laporan ini sejalan dengan laporan dari analis Ming-Chi Kuo yang diterbitkan sekitar sebulan yang lalu. Namun, ia tidak menyebutkan kemungkinan debutnya tahun ini dan sebaliknya mengklaim Apple menargetkan jadwal rilis Q1 2021.

Spesifikasi tentang iPhone 9 Plus yang akan datang tidak diketahui saat ini, tetapi sangat mungkin bahwa spesifikasi akan mirip dengan iPhone 9. iPhone 9 diharapkan datang ditenagai oleh chipset Bionic A13 baru yang dipasangkan dengan 3GB yang layak. RAM

Jika ini ternyata benar, maka lineup iPhone untuk tahun ini tampaknya cukup ramai. Seiring dengan iPhone 9 dan iPhone 9 Plus, seri 12 diharapkan memiliki iPhone 12 dan 12 Plus serta iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max.

Tags:

Artikel terkait:

>