Polaroid Originals Umumkan Printer untuk Cetak Foto dari Ponsel

Polaroid Originals Umumkan Printer untuk Cetak Foto dari Ponsel

Polaroid Originals mengumumkan printer Polaroid pertamanya, Lab Polaroid, yang memungkinkan Anda untuk mencetak foto yang diambil di ponsel Anda. Lab, pembaruan untuk Instant Lab milik Impossible Project dari tujuh tahun yang lalu, memiliki kamera di dalam dengan tiga lensa yang, pada dasarnya, mengambil foto dari foto yang ada di ponsel pengguna. Ini kemudian mengoptimalkan gambar untuk film dan mencetaknya. Seharusnya berfungsi dengan iPhone 6 dan lebih tinggi dan “sebagian besar” perangkat Android. Itu ditagih melalui Micro USB dengan Polaroid mengatakan satu biaya harus berlangsung sebulan. Biayanya $ 100 (Rp 1,4 juta) ketika akhirnya dirilis akhir tahun ini, dan ia menerima film apapun, kecuali SX-70.

Lab mengharuskan pengguna untuk menginstal aplikasi Polaroid Originals di ponsel mereka, dari mana mereka dapat mengotak-atik pengaturan, seperti eksposur dan koreksi warna. Di aplikasi beta, pengaturan itu tidak direpresentasikan secara visual, jadi Anda hanya bermain dengan pengaturan tanpa mengetahui bagaimana itu akan mempengaruhi cetakan yang sebenarnya. (Tidak jelas apakah ini akan berubah ketika Lab dirilis.) Anda juga dapat memecah satu gambar menjadi kolase yang tersebar di hingga sembilan cetakan, namun kolase itu tidak mulus dan batas putih besar di sekitar setiap cetakan memakan banyak waktu. gambar real estat.

Polaroid termasuk fitur lain yang lebih berorientasi teknologi yang sudah ada di printer foto lain, seperti kemampuan untuk menetapkan video ke foto. Fitur itu memungkinkan Anda memegang aplikasi Polaroid Originals di atas cetakan untuk membuat video muncul. Ini menarik perhatian dan mengharuskan siapa pun yang memiliki cetakan untuk mengunduh aplikasi.

Saya menguji perangkat baru dengan hasil yang beragam. Saya selalu berjuang untuk menemukan tempat yang sempurna bagi ponsel untuk duduk di Lab, bahkan dengan aplikasi yang menyediakan panduan. Setelah saya menemukan tempat yang tepat, kualitas cetak bervariasi. Foto-foto ponsel saya, bahkan pada iPhone 6S saya yang hampir empat tahun, sangat detail dan penuh warna. Ketika diterjemahkan ke dalam film, beberapa detail menghilang, dan warnanya terasa benar-benar hilang – dan tidak dengan cara yang menawan.

Saya mencetak foto danau yang sama dengan angsa di dalamnya tiga kali, dan masing-masing terlihat berbeda dan tidak menarik. Saya memberi Verge video director Alix Diaconis sebuah cetak foto dirinya, dan dia berkata, “Itu buruk.”

Polaroid mengatakan Anda harus meninggalkan semua cetakan di roller Lab atau dibalik setidaknya selama 15 menit untuk mengeksposnya dengan benar. Ketika saya melakukan ini, cetakan berkembang dengan baik, tetapi hasilnya tidak membuat saya kagum.

Gagasan mencetak foto ponsel cerdas saya rapi, tetapi kenyataannya mengambil foto dari foto di layar sepertinya bukan cara terbaik untuk melakukannya. Keajaiban Polaroid adalah spontanitas mengambil foto dan tidak tahu bagaimana hasilnya. Saat Anda sudah memiliki foto yang jelas dan sempurna, Anda tidak ingin membuatnya dengan film yang tidak dapat diprediksi.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp