Pembaruan Software, Realme 6 Dapat Dukungan HD untuk Netflix

Pembaruan Software, Realme 6 Dapat Dukungan HD untuk Netflix

Realme 6 mendapat pembaruan perangkat lunak pertama dua minggu lalu yang meningkatkan tingkat keamanan Android pada ponsel pintar hingga 5 Maret 2020 dan menambahkan 120 FPS rekaman video gerak lambat untuk kamera depan. Sekarang perusahaan telah merilis pembaruan lain untuk Realme 6, yang memperbaiki masalah terkait streaming video HD pada aplikasi pihak ketiga.

Firmware baru ini memiliki ukuran sekitar 320MB dan nomor versi olahraga RMX2001_11_B.17. Itu meluncur di udara dan harus mencapai semua unit dalam satu atau dua minggu.

Changelog tidak menyebutkannya, tetapi CEO Realme India Madhav Sheth mengatakan pembangunan terbaru memungkinkan streaming video HD di Netflix pada Realme 6. Sheth mengatakan versi Pro juga mendapat dukungan streaming video HD Netflix dengan pembaruan terbaru, yang dapat menjadi RMX2061_11_A.11 build yang diluncurkan minggu lalu.

“Dengan pembaruan OTA terbaru, sekarang Anda dapat memaksimalkan masa tinggal Anda di rumah dengan menikmati Netflix dalam HD di # realme6 & # realme6Pro. Balas dengan apa yang kalian tonton sekarang,” tulis Sheth lewat akun Twitternya pada Jumat (27/3).

Realme juga mengatakan bahwa tipe 6 dan 6 Pro akan segera mendapatkan dukungan HD untuk Amazon Prime Video.

“Hei, kami sedang mengerjakannya dan dukungan HD untuk Amazon Prime akan segera dirilis untuk semua pengguna realme 6 dan realme 6 Pro. Mengawasi saluran media sosial kami untuk pembaruan lebih lanjut pada saat yang sama. Terima kasih!” balas akun @realmecareIN.

Sebelumnya, CMO Realme India Francis Wang mengungkapkan bahwa streaming 1080p tidak tersedia di Realme 6 karena didukung oleh Helio G90T SoC. Tetapi perusahaan tersebut tampaknya telah menemukan cara untuk mengaktifkan streaming HD pada vanilla 6.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp