Pembaruan Firmware Polar Vantage Series, Apa Saja Fiturnya?

Pembaruan Firmware Polar Vantage Series, Apa Saja Fiturnya

Sportwatch Polar Vantage V dan M memiliki pembaruan firmware pada 15 Oktober dengan membawa fitur Nightly Recharge, Sleep Plus Stages dan Serene. Ini adalah peningkatan yang cukup besar dan sangat dinanti.

Anda mungkin mengenali fitur-fitur ini dari Ignite Polar. Dalam ulasan kami, ditemukan bahwa mereka bekerja cukup baik dan menambahkan dimensi baru pada pelatihan dan pemulihan Anda.

Bisa dibilang yang paling menarik dari semuanya adalah Nightly Recharge. Ini adalah pengukuran pemulihan semalam yang menunjukkan seberapa baik sistem saraf otonom Anda tenang selama jam-jam awal tidur. Info ini terkait dengan statistik aktivitas harian Anda untuk memberi tahu Anda apakah perlu istirahat sehari, berlatih seperti biasa atau mendorong lebih keras.

Anda bahkan mendapatkan data mentah tentang variabilitas detak jantung, rata-rata interval denyut-ke-denyut dan laju pernapasan. Ini adalah jenis info yang disajikan oleh Biostrap 2 atau Whoop 3.

Nilai Pengisian Ulang Malam berfluktuasi antara -10 dan +10. Sekitar nol adalah level tipikal Anda. Semakin tinggi skor semakin baik – itu berarti Anda membutuhkan waktu lebih sedikit dari biasanya untuk masuk ke mode relaksasi.

Jika Anda merasa stres atau hanya lelah dari semua pelatihan, Serene mungkin bisa membantu. Ini adalah latihan pernapasan yang dipandu untuk membantu menyeimbangkan tubuh dan pikiran.

Terikat dengan semua ini adalah Tahapan Sleep Plus. Sederhananya, ini membuat Anda tahu berapa banyak waktu yang Anda habiskan dalam tidur yang ringan, dalam, dan REM.

Satu-satunya fitur yang sekarang hilang dari Polar Ignite adalah panduan FitSpark. Tapi ini akan ditampar pada bulan Desember.

Selain itu, pembaruan firmware 4.0 menghadirkan peningkatan GPS dengan tambahan dukungan sistem satelit Galileo dan QZSS bersama dengan kalibrasi sensor langkah manual dan Zone Lock. Pembaruan 5.0, yang dijadwalkan untuk Desember, akan datang dengan dukungan Strava Live Segments (hanya untuk panduan Vantage V, Race Pace, dan FitSpark.

Polar juga memperkenalkan opsi gelang biru baru untuk Vantage V & M dan jalur warna tembaga hitam untuk Vantage M. Jam tangan ini tersedia di polar.com dan Amazon.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp