OPPO Ace2 akan Debut pada 13 April

OPPO Ace2 akan Debut pada 13 April

Wakil Presiden OPPO Brian Shen bulan lalu mengkonfirmasi bahwa penerus telepon OPPO Reno Ace dari tahun lalu akan diumumkan secara resmi pada bulan April. Pada Kamis (2/4/2020), Wakil Presiden OPPO mengungkapkan bahwa OPPO Ace2 akan diumumkan pada 13 April. Pengganti OPPO Reno Ace tidak akan memiliki “Reno” di moniker-nya. Oleh karena itu, perangkat terbaru akan memulai debutnya sebagai OPPO Ace2.

Unggahan Weibo dari Shen juga menunjukkan bahwa produk Ace berikutnya akan disebut OPPO Ace2. Diperkirakan bahwa Ace akan menjadi seri smartphone baru yang akan mencakup telepon game-centric. Ace2 dan ponsel Ace yang akan datang diharapkan menawarkan pengguna dengan tingkat refresh layar yang lebih tinggi dan tingkat pengambilan sampel sentuh. Mungkin, seri Ace akan bersaing dengan jajaran iQOO dari Vivo.

OPPO Ace2

Spesifikasi OPPO Ace2

Telepon OPPO PDHM00 yang baru-baru ini disetujui oleh TENNA dan otoritas 3C adalah telepon OPPO Ace2. Handset ini memiliki layar AMOLED 6,5 inci yang menawarkan resolusi full HD+. Layar yang mendukung rasio aspek 20:9 memiliki lubang untuk kamera selfie 16 megapikselnya. Layar terintegrasi dengan sensor sidik jari.

Ponsel PDHM00 ditenagai oleh prosesor octa-core 2.8GHz yang bisa jadi Snapdragon 865 SoC. Ponsel ini diharapkan tiba dalam 8 GB dan 12 GB pilihan RAM dan 128 GB dan versi penyimpanan 256 GB. Perangkat tidak memiliki slot kartu microSD.

OPPO Ace2 akan menampung baterai dua bagian. Kapasitas sel tunggal adalah 1,955 mAh. Penampilan 3C pada ponsel mengungkapkan bahwa ia mungkin datang dengan pengisi daya cepat 65W. OPPO telah mengkonfirmasi bahwa Ace2 akan memiliki dukungan untuk pengisian nirkabel cepat 40W. Android 10 berbasis ColorOS 7 akan diinstal sebelumnya pada perangkat. Handset ini memiliki sistem kamera quad 48-megapiksel + 8-megapiksel + 2-megapiksel + 2-megapiksel.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp