Monitor EKG Samsung Kantongi Persetujuan FCC

Monitor EKG Samsung Kantongi Persetujuan FCC

Dorangadget.com Monitor EKG real-time Samsung selangkah lebih dekat ke rilis resmi di Amerika Serikat setelah perangkat menerima persetujuan FCC pada Minggu (23/2/2020). Awalnya, perangkat diumumkan lebih dari 5 tahun yang lalu dan didemokan di CES 2016.

S-Patch adalah perangkat wearable pelacak kesehatan yang berisi chip Bio Processor Samsung, konektivitas Bluetooth, dan memori internal. Gadget menempel pada dada Anda untuk memantau berbagai biometrik termasuk EKG dan mampu memberi Anda gambaran lengkap tentang kesehatan jantung Anda.

Perangkat EKG mengawasi irama jantung dan aktivitas listrik, serta mendeteksi penyimpangan dan kelainan jantung lainnya yang dapat menyebabkan stroke atau serangan jantung. Meskipun ada jam tangan pintar dan produk komersial yang melakukan ini, sebagian besar melakukannya hanya berdasarkan permintaan.

Apple Watch mungkin yang paling terkenal. Perangkat Seri 4 dan 5 dapat menggunakan EKG Anda. Cukup letakkan jari Anda di atas mahkota digital saat mengenakan arloji. Ini menciptakan sirkuit tertutup antara mahkota digital dan sensor di bagian belakang. Dibangun di elektroda kemudian bekerja untuk mendeteksi impuls listrik dari jantung.

Produk wearable lainnya yang dapat melakukan ini, antara lain WIWE, Withings BPM Core, Withings Move ECG, dan Omron Complete. Tapi tidak ada yang mengukur EKG setiap saat. Perangkat yang melakukannya adalah QardioCore. Alat merekam elektrokardiogram, detak jantung, variabilitas detak jantung, suhu tubuh, laju pernapasan, aktivitas, dan tingkat stres Anda. Ini peralatan yang cukup bagus tapi cukup mahal.

Sekarang Samsung S-Patch telah menerima otorisasi FCC. Ini berarti peluncuran di AS tidak boleh terlalu jauh. Ada sedikit info dalam daftar karena sebagian besar ditandai sebagai rahasia.

Namun, ada banyak info di situs web Samsung. Perangkat ini telah melihat cahaya hari di beberapa pasar seperti India. Plus itu memiliki cap persetujuan dari beberapa badan pengawas lainnya seperti CE Eropa, Departemen Kesehatan Australia, HSA dan Medsafe.

Beratnya hanya 11 gram S-Patch dapat terus berjalan selama 100 jam dengan baterai sel koin tunggal. Ada portal web EKG berbasis cloud, bersama dengan aplikasi ponsel cerdas yang mengalirkan info EKG secara real-time. Algoritme analisis EKG berbasis AI menyaring data untuk membantu penyedia layanan dalam mendeteksi anomali dalam irama jantung pasien.

Kebanyakan orang tidak mungkin membeli S-Patch Cardio karena ini terutama ditujukan untuk orang tua, pasien, dokter, dan manajer perawatan untuk mengelola kondisi kardiovaskular. Memiliki jejak elektrokardiograf yang akurat secara medis untuk wawasan kesehatan jantung yang lebih dalam bisa menyelamatkan nyawa bagi mereka yang memiliki kondisi jantung. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp