Mirip Amazon Echo Loop, Intip Detail Paten Smart Ring Apple

Smart Ring, Cincin Pintar, Jual Cincin Pintar, Cincin Terbaik

Apple dapat dikatakan sedang memperkenalkan lini baru ke pasar wearable yang sudah dominan, dengan paten yang baru ditemukan menunjukkan pengembangan smart ring atau cincin pintar. Diungkap oleh Patently Apple, pengarsipan ini merupakan kelanjutan dari paten lama yang diberikan awal tahun ini, serta kembali pada tahun 2015, di mana Apple merinci cincin cerdas yang dapat berinteraksi dengan perangkat lain.

Cincin cerdas semacam itu tentu saja akan mengikuti perkembangan besar pertama untuk ruang dari perusahaan yang didirikan, setelah Amazon meluncurkan Echo Loop kembali pada bulan Oktober. Namun, sementara cincin cerdas Apple potensial akan menawarkan kemungkinan beberapa fungsi yang mirip dengan Echo Loop. Salah satunya seperti mampu mengendalikan perangkat rumah pintar melalui perintah suara. Seperti yang dijelaskan dalam paten sebelumnya, pada dasarnya bertindak sebagai Apple Watch yang lebih kecil.

Patently Apple Smart Ring

Dengan memanfaatkan komponen seperti prosesor internal, transceiver nirkabel, mikrofon, dan haptics, ‘Perangkat Komputasi Cincin Elektronik Wearable’ – sebagaimana Apple beri nama dalam paten baru-baru ini – akan dapat melacak aktivitas harian, mendengarkan, dan memberikan umpan balik tentang perintah dan lainnya.

Namun, seperti biasa dengan paten, penting untuk menunjukkan bahwa ini semua sebagian besar spekulatif. Meskipun Apple mungkin telah mencatat beberapa rencana potensial untuk masa depan, ini juga hanya bagian dari ribuan pengajuan dari perusahaan.

Bukan tidak mungkin Apple akhirnya akan merilis smart ring atau cincin pintar, meskipun, saat ini, tidak terasa seperti langkah yang perlu dilakukan Apple. Dengan tidak ada yang konkret selain paten, kami tidak akan mengandalkan apa pun yang dirilis selama beberapa tahun ke depan, setidaknya. Maaf, penggemar perhiasan.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp