Miliki 3 Kamera Belakang, Intip Desain Samsung Galaxy A70e

Miliki 3 Kamera Belakang, Intip Desain Samsung Galaxy A70e

Tahun lalu, Samsung mengumumkan Galaxy A70, smartphone kelas menengah atas dengan layar Infinity-U, kamera belakang rangkap tiga dan prosesor Snapdragon 675. Itu diikuti Galaxy A70s yang menyimpan sebagian besar spesifikasi, tetapi menukar kamera 32MP yang pertama untuk sensor 64MP.

Sekarang renders dari model lain yang disebut Galaxy A70e telah bocor dan tampaknya menjadi versi yang terjangkau dari Galaxy A70. Sumber kebocorannya adalah OnLeaks dan pihaknya telah berkolaborasi dengan blog India, CompareRaja.

Galaxy A70e memiliki layar Infinity-U seperti Galaxy A70 dan Galaxy A70s. Namun, bezel di sekitar layar tebal. Masih belum diketahui bentuk yang seperti ini hanyalah render atau memang perangkat memiliki bezel tebal nantinya. Ukuran layar diletakkan di 6.1-inci dan rata di tepi.

Samsung Galaxy A70e
Samsung Galaxy A70e

Di bagian belakang perangkat ada tiga kamera yang disusun secara vertikal dan ditempatkan bersama dengan lampu kilat LED. Ada pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat yang mengejutkan karena Galaxy A70 dan Galaxy A70 memiliki pemindai sidik jari di bawah layar. Ini tidak berarti bahwa tampilan mungkin bukan panel AMOLED karena Samsung memiliki ponsel dengan layar AMOLED dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. Contohnya adalah Galaxy A30.

Galaxy A70e memiliki jack audio di bagian atas sedangkan bagian bawah adalah rumah bagi kisi-kisi speaker, port MicroUSB, dan mikrofon. Tombol volume dan daya ada di kanan sementara baki SIM duduk di sebelah kiri.

Masih banyak yang tidak diketahui tentang spesifikasi Galaxy A70e, tetapi kemungkinan besar akan memiliki banderol harga yang lebih murah daripada saudara kandungnya. Ponsel ini akan tersedia dalam varian warna hitam dan putih tetapi mungkin ada lebih banyak ketika akhirnya diluncurkan.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp