Lepas dari Oppo, Realme Bakal Jadi Perusahaan Independen

ponsel terbaik, ponsel pintar ponsel terbaru

Ponsel terbaik Realme tampaknya ada kemungkinan segera beroperasi secara independen dari OPPO menurut pejabat perusahaan. Baik OPPO dan Realme adalah anak perusahaan dari BBK Electronics Corporation yang berbasis di Guangzhou, konglomerat yang juga memiliki Vivo dan OnePlus. Realme sudah memiliki divisi R&D dan pemasaran yang terpisah, meskipun saat ini berbagi sumber daya dengan Oppo.

Dalam pernyataan resminya, Chung Hsiang-Wei, Chief Commercial Officer, Realme Taiwan mengatakan, “Merek ini diharapkan untuk mengembangkan ekosistemnya sendiri di masa depan, lengkap dengan lini produksi jika bisnis terus tumbuh pada kecepatan saat ini”. Realme baru-baru ini berada di peringkat ke-7 dalam pengiriman global dan dinamai merek smartphone yang paling cepat berkembang.

Realme tidak bersaing secara langsung dengan OPPO, yang bertujuan untuk kisaran premium dengan seri Reno terbaru. Realme, di sisi lain, berfokus pada merancang smartphone ramah-anggaran untuk generasi yang berfokus pada mode dan memahami teknologi.

Ponsel terbaik Realme perlahan-lahan memperluas portofolionya ke pasar produk pintar wearable dan baru saja akan meluncurkan earbud nirkabelnya yang sesungguhnya, mungkin pada akhir Desember. Realme juga sedang mengerjakan berbagai smartphone 5G, yang pertama dapat diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan. Chung berbagi hal-hal sepele yang menarik tentang kedua merek, membandingkan basis pengguna mereka. Sementara 60% pengguna Realme adalah pria, basis pelanggan OPPO sebagian besar terdiri dari wanita.

Dalam berita terkait, Realme melanjutkan dan membuka kunci Bootloader pada seluruh jajaran ponsel pintar di China yang mencakup Realme X2, Realme X2 Pro, Realme X2 Pro Master Edition, Realme Q, Realme X dan Realme X Youth Edition. Ini memberi pengguna tingkat kebebasan yang lebih tinggi dan kendali lebih besar atas perangkat. Pengguna Android sering mem-flash UI Kustom atau skin baru menggunakan program pihak ketiga yang membatalkan garansi pabrik. Dengan Realme secara resmi membuka kunci smartphone-nya, pengguna tidak perlu lagi khawatir tentang jaminan sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp