Kebocoran Pixel 4a Ungkap Spesifikasi hingga Kamera

Kebocoran Pixel 4a Ungkap Spesifikasi hingga Kamera

Dorangadget.com Pixel 4a mendatang tampaknya telah bocor dalam video langsung yang memperlihatkan prototipe tahap akhir dari smartphone terjangkau buatan Google. Baru-baru ini, tampak beberapa gambar beresolusi rendah yang cukup samar, tetapi video langsung ini telah muncul dari TecnoLike Plus. Video ini menampilkan desain baru dengan casing hitam plastik hitam yang sarat noda, yang juga termasuk pemindai sidik jari belakang.

Terlihat Android 10 berjalan sebentar di perangkat, dengan notch kiri atas terlihat cukup menonjol. Ini juga terlihat seolah-olah akan memiliki batas hitam yang signifikan, agak seperti yang Anda lihat pada beberapa panel LCD dengan guntingan. Layar 5,81 inci, seperti yang diharapkan, FHD + dengan resolusi 1080 x 2.340 piksel pada 443 ppi. Juga patut dicatat bahwa layar tampaknya memiliki refresh rate 60Hz – bukan 90Hz – yang sangat mungkin jika harga ditetapkan menjadi “kompetitif.”

Menjalankan aplikasi AIDA64, kita dapat melihat bahwa “sunfish” atau Google Pixel 4a akan dikemas dalam chipset Snapdragon 730, yang akan didukung oleh 6GB RAM, dan 64GB penyimpanan internal yang tidak dapat diperluas. Tampaknya juga Pixel 4a akan hadir dengan sel 3.080mAh – yang berukuran kecil tetapi layar dengan resolusi lebih rendah akan membantu mengurangi daya imbang.

Sementara itu, aplikasi kamera hanya berjalan sebentar yang tampaknya memiliki resolusi 12 megapiksel. Tidak jelas apakah ini sensor utama yang sama seperti yang ditemukan di Pixel 4 dan 4 XL. TecnoLike mengonfirmasi bahwa perekaman video 4K akan dimungkinkan tetapi tidak menyebutkan framerate potensial.

Seperti kebocoran sebelumnya, tampaknya ada dukungan dual SIM, meskipun sekali lagi, tidak jelas apakah ini dibantu oleh eSIM atau baki dual-SIM. Sayangnya, video tidak menampilkan baki SIM Pixel 4a.

Klipnya sangat singkat sehingga kita tidak bisa melihat jack headphone pada model ini tetapi itu ada di sana sesuai dengan kebocoran sebelumnya. Meskipun kita bisa melihat lebih dekat pada speaker lubang suara, yang tidak terlalu jelas dalam gambar hands-on terbaru. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp