jam garmin

Garmin Watch – Jam Garmin Instinct Series menjadi salah satu produk terbaik dari Garmin selama ini. Hal tersebut karena memiliki daya tahan yang kuat dan tangguh di segala kondisi. Tidak hanya itu, jam ini juga memiliki standar tinggi militer AS. Bahan yang digunakan pun memiliki kualitas premium dan memberikan kenyamanan saat dikenakan.

Rekomendasi Jam Garmin Instinct Series

Berikut rekomendasi jam Garmin Instinct Series yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

1. Garmin Instict

jam garmin

Garmin Instinct Series memiliki dapat Anda gunakan untuk aktivitas luar ruangan. Seperti tracking, gym, lari, bersepeda, dan berenang. Menggunakan bahan lensa yang diperkuat polimer dan tali menggunakan bahan yang kuat sehingga tangguh di segala kondisi dan tahan terhadap goresan.

Dimensinya adalah 45 x 45 x 15.3 mm dengan layar tidak berwarna. Garmin Instinct dilengkapi dengan fitur TrackBack untuk menavigasi rute yang sama kembali pada titik awal perjalanan. Kemudian dibekali dengan fitur heartrate untuk memantau detak jantung maupun tingkat stres.

Tidak hanya itu saja, untuk seri Garmin Instict Esports Edition GPS Watch – Black Lava dilengkapi dengan fitur analisis kinerja game. Selain itu tingkat stres Anda dan detak jantung dapat ditampilkan ke game streaming. Pengisian daya lebh sedikit dan bisa digunakan hingga 80 jam menggunakan mode Esports. Harga Garmin Instinct dibanderol Rp4,4 juta dan Rp4,7 juta untuk Garmin Instict Esports Edition GPS Watch – Black Lava. Beberapa seri jam garmin terjangkau untuk tipe seri Instict yang bisa Anda pilih adalah:

2. Garmin Instinct Tactical

jam garmin

Berikutnya ada jam Garmin Instinct Tactical. Jam tangan ini dirancang khusus dengan bahan berkualitas premium. Lensanya terbuat dari kaca yang diperkuat secara kimia menggunakan polimer sehingga menambah kekuatan dan daya tahannya di kondisi alam ekstrem, sementara untuk tali jam menggunakan bahan silikon.

Dimensi ukurannya adalah 45 x 45 x 15.3 mm. Ini sekaligus cocok bagi Anda yang memiliki pergelangan tangan dengan lingkar 132-224mm. Daya tahan baterainya sangat tangguh yakni 14 hari untuk mode jam, 14 jam untuk GPS, dan 35 jam ulltratrac.

Smartwatch ini memiliki standar 810G militer AS dan tangguh pada ketahanan termal, kejut, dan air hingga 100 meter. Sistem pelacakan terintegrasi dengan sistem satelit navigasi global seperti GLONASS,dan Galileo. Anda pun bisa memantau detak jantung, aktivitas, dan tingkat stres. Lalu, ada pula fitur taktis seperti Jumpamaster, proyeksi Way Point, dan lainnya.

Sementara untuk layar menggunakan monochrome untuk seri Tactical Black dan Tactical Coyote Tan. Untuk seri Tactical Camo Montera Gray dan Tactical Camo Coyote Tan layar bisa terlihat di bawah sinar matahari, transflective memori-in-pixel. Dengan harga Rp4,9 jutaan beberapa seri yang bisa Anda pilih adalah:

3. Garmin Instinct Solar

jam garmin

Garmin terus melakukan inovasi untuk menghadirkan yang terbaik. Salah satunya adalah meluncurkan jam tangan dengan pengisian daya menggunakan tenaga surya yakni Garmin Instinct Solar. Hal ini seolah menjadi jawaban bagi siapa saja yang menginginkan jam tangan yang ergonomis dan mudah dibawa ke mana saja tanpa khawatir kehabisan daya baterai. Sedangkan untuk fitur-fitur yang ada sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Garmin Instinct. Harga yang ditawarkan adalah Rp6,4 juta dengan beberapa seri seperti:

4.  Garmin Instinct Solar Surf

jam garmin

Bagi Anda yang suka berselancar, rekomendasi jam tangan Garmin Instinct Solar Surf sangat layak untuk Ada pilih. Selain dilengkapi fitur satelit yang terintegrasi global seperti GPS, GLONASS dan Galileo, jam tangan ini memiliki fitur pengisian daya  baterai menggunakan sinar matahari.

Dari segi desain, mengandalkan bahan lensa Power Glass, bahan tali dari silikon membuatnya lebih kuat. Dimensi ukurannya 45 x 45 x 15.3 MM. Daya tahan baterainya mampu digunakan hingga 24 hari + 30 hari untuk mode jam dan 30 jam + 8 jam untuk GPS. Case polimer diperkuat menggunakan bahan sintetis Corning Gorilla Glass yang anti gores.

Untuk keperluan selancar ada fitur data pasang surut untuk melihat kondisi sekitar dalam menemukan ombak yang sempurna. Anda bisa merekam jumlah ombak, jumlah maksimum dan jarak yang dicapai. Pulse OX dapat digunakan untuk memantau penyerapan oksigen dalam tubuh. Tersedia dua seri yang bisa Anda pilih dengan harga Rp6,4 juta yakni:

5. Garmin Instinct Solar Tactical

jam garmin

Menggunakan bahan lensa Power Glass, membuat jam Garmin Instinct Solar Tactical tangguh di segala medan. Dirancang dengan menggunakan fitur pengisian tenaga surya, jam ini mampu memiliki masa pakai baterai hingga 54 hari dalam mode smartwatch. Fitur unggulan lainnya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan seri Garmin Instinct Tactical. Harga yang dipasarkan untuk seri ini adalah Rp6,4 jutaan dan tersedia dalam beberapa seri yakni

Bagaimana Mendapatkan Jam Garmin Instinct Series?

Itulah beberapa rekomendasi jam Garmin Instinct Series yang layak untuk Anda miliki sebagai partner sejati dalam berpetualang. Anda bisa mendapatkannya di distributor resmi Garmin. Salah satunya adalah Doran Gadget yang memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Barang yang dijual dijamin keasliannya, harganya pun sangat kompetitif dan dapatkan promo menarik untuk pembelian produk Garmin pada saat-saat tertentu. Untuk informasi lebih lanjutnya, Anda bisa join di chanel Telegram kami.

Artikel terkait:

× WhatsApp