Jaket Pintar Levi’s-Google Kenalkan Smart Jacket dengan Teknologi Jacquard

Google Buat Smart Jacket dengan Jacquard Lebih Kecil

Levi’s telah menciptakan jaket pintar lain yang ditenagai oleh teknologi Jacquard terbaru Google dan kali ini menginginkan pria dan wanita untuk menggunakan peralatan yang terhubung. Commuter Jacket baru sekarang hadir dengan atau tanpa lapisan sherpa dengan harga mulai dari £ 140 (Rp 2,4 jutaan) dan lapisan tambahan membuat Anda kembali £ 160 (Rp 2,8 juta). Seperti jaket pertama, Anda hanya bisa mencucinya sepuluh kali.

Dalam hal perangkat keras Jacquard, Google sekarang telah berhasil menyusutkan tag bertenaga baterai yang memberi jaket pintar kekuatan pintarnya menjadi lebih dari setengah ukuran tag asli. Tag tersembunyi itu bekerja bersama-sama dengan benang interaktif Google dan Levi’s telah diintegrasikan ke lengan untuk menciptakan area sensitif sentuhan dan gerakan.

Teknologi itu memungkinkan pengguna untuk mengontrol ponsel cerdas mereka dan terhubung ke berbagai layanan serta mengakses fitur-fitur seperti kontrol musik atau Google Maps untuk navigasi. Fitur tambahan sekarang termasuk kemampuan untuk memeriksa buku harian Anda atau cuaca.

Seperti pendahulunya, Anda dapat menggunakan gerakan serupa untuk mengabaikan panggilan telepon dengan menggeser lengan baju, mengontrol pesan, ketuk dua kali untuk mendapatkan arah, geser ke atas untuk melihat tempat terdekat dan geser ke bawah untuk mengubah musik yang diputar dari ponsel Anda. Ini juga akan dapat membacakan pesan Anda dengan keras, baik melalui headphone pasangan Anda atau speaker telepon sendiri.

Gerakan baru sekarang mendukung kemampuan untuk mengambil gambar dengan telepon pasangan Anda dengan tag lengan berkedip dan bergetar untuk menunjukkan bahwa kamera telah diaktifkan. Sistem peringatan baru ketika Anda meninggalkan telepon Anda juga ditambahkan.

Google dan Levi’s meluncurkan kolaborasi jaket pintar pertamanya pada tahun 2017, dua tahun setelah teknologi pakaian pintar diluncurkan ke dunia pada tahun 2015. Sejak itu, Google telah meluncurkan pembaruan untuk meningkatkan kemampuan jaket Levi menambahkan fitur Cari Ponsel Anda dan senter. Teknologi Jacquard terbaru juga baru-baru ini menemukan jalannya ke ransel Yves Saint Laurent yang mahal.

Tampaknya beberapa fitur baru untuk diluncurkan dengan Commuter Jacket generasi kedua juga akan datang ke jaket pintar generasi pertama. Meskipun tidak jelas fitur apa yang akan ada. Sementara itu, masih belum diketahui tanggal peluncuran yang tepat untuk Commuter Jacket kedua Levi’s.

Tags:

Artikel terkait:

>