Instagram Haruskan Pengguna Baru Masukkan Tanggal Lahir

Instagram Haruskan Pengguna Baru Masukkan Tanggal Lahir

Instagram terbaru akan mulai mengharuskan semua pengguna baru untuk memberikan ulang tahun mereka ketika membuat akun. Persyaratan baru berlaku mulai Rabu (4/12/2019) dan tampaknya diarahkan untuk menciptakan “pengalaman sesuai usia”.

Usia pengguna berguna untuk memberikan pengaturan privasi yang disarankan berbeda atau menghasilkan informasi dalam aplikasi agar tetap aman secara online, kata perusahaan dalam posting blog. Tanggal ulang tahun akan disembunyikan dari pengguna lain dan pengguna yang sudah ada tidak perlu menambahkan tanggal lahir mereka untuk saat ini. Pengguna harus berusia 13 tahun untuk bergabung dengan layanan ini.

Instagram

Pengguna baru belum diminta untuk memasukkan ulang tahun mereka hingga saat ini, kecuali dalam kasus di mana orang-orang menggabungkan akun Facebook dan Instagram mereka. Anak-anak di Uni Eropa juga harus menyerahkan hari ulang tahun mereka sehingga Facebook dapat mematuhi Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR).

Selain persyaratan tanggal lahir, Instagram terbaru juga akan mulai membolehkan pengguna untuk memblokir pesan dari orang yang tidak mereka ikuti dan juga memberikan bisnis dan akun pencipta kekuatan untuk membatasi anak di bawah umur dari melihat posting mereka, menurut laporan Reuters. Instagram mengatakan kepada kantor berita bahwa mereka tidak akan memverifikasi tanggal lahir, tetapi mereka berpikir orang akan jujur ​​tentang hari ulang tahun mereka. Pada akhirnya mungkin bergantung pada kecerdasan buatan untuk membantu menentukan ulang tahun pengguna.

Karyawan Instagram sudah dapat memperkirakan kira-kira usia pengguna dengan membaca posting yang mengatakan “selamat ulang tahun”. Ini juga sudah dilatih perangkat lunak pembelajaran mesin untuk memprediksi usia dan jenis kelamin pengguna. Itu terlihat pada posting yang dibuat orang dan tagar yang mereka gunakan untuk data.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp