Instagram Live Kini Dapat Ditonton di Web

Instagram Live Kini Dapat Ditonton di Web

Instagram Live telah menjadi salah satu platform terbesar untuk streaming pribadi, tetapi siaran hanya dapat dilihat dari aplikasi seluler. Hal tersebut dapat menjadi hambatan bagi stream yang lebih lama. Untungnya, Instagram sekarang telah menambahkan dukungan untuk menonton konten langsung dari web sehingga Anda dapat menonton selebritis rumahan dari kenyamanan layar besar.

Pengalaman mobile Instagram Live memiliki komentar bergulir ke atas melalui jendela transparan di bagian bawah video. Jika Anda streaming dengan lebih dari satu orang, komentar dapat menghalangi tampilan, sehingga sulit untuk memperhatikan video dan mengobrol secara bersamaan.

Instagram Live
Instagram Live. Source: Android Police.

Dengan antarmuka web sekarang memungkinkan Anda untuk melihat siaran langsung, komentar dipindahkan ke jendela yang bergulir di samping, membuat bagian bawah pengalaman menonton Anda tidak terhalang. Streaming tampaknya tidak lebih besar di web, tetapi penentuan posisi komentar saja membuatnya menjadi upaya yang bermanfaat.

Jika Anda tertarik untuk memeriksanya sendiri, prosesnya sama dengan aplikasi, di mana langkah paling sulit adalah menemukan aliran yang Anda minati. Kita semua akhirnya dapat mewujudkan impian kita untuk melihat NASCAR dibahas melalui Instagram Live di komputer kita.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp