Inilah Fitur-fitur yang Paling Diinginkan Pengguna Fitbit

Inilah Fitur-fitur yang Paling Diinginkan Pengguna Fitbit

Fitbit menjalankan forum Komunitas yang sangat baik karena Anda dapat menemukan segala macam info dan mendapatkan solusi untuk masalah umum. Ini juga merupakan tempat yang baik untuk mencari info tentang peningkatan firmware. Terkadang itu bukan ide yang baik untuk menginstal perangkat lunak baru segera karena mungkin ada masalah. Menjelajahi komentar pengguna yang telah melakukan instalasi akan memberi Anda gagasan apakah Anda harus menunda sampai semua bug teratasi atau membuat lompatan.

Satu bagian dari forum berkaitan dengan fungsionalitas baru yang ingin dilihat pengguna, semacam daftar harapan. Berikut adalah susunan daftar fitur yang telah mendapat suara terbanyak bersama dengan rekap yang populer lainnya.

  1. Integrasi dengan iOS health

Voting: 8,350

Status: Saat ini tidak direncanakan

Fitur yang paling diinginkan adalah integrasi dengan iOS health. Ini akan membuatnya mudah untuk menyimpan semua informasi kesehatan dan kebugaran Anda di satu tempat di iPhone Anda. Pengguna merasa ini merupakan peluang besar untuk membuat perangkat Fitbit lebih pintar dan lebih terintegrasi. Sayangnya, integrasi Apple Health tidak direncanakan saat ini.

Jadi untuk saat ini, satu-satunya pilihan Anda adalah memilih solusi pihak ketiga. Salah satunya disebut Sync Solver for Fitbit ($ 4,99). Setelah Anda memasukkan semua kata sandi dan menghubungkan akun, itu adalah masalah sederhana dalam memilih kategori metrik yang ingin Anda selaraskan.

Vendor wearable lainnya, seperti Garmin dan Withings memiliki koneksi langsung dari aplikasi mereka ke Apple Health. Harapannya Fitbit juga segera memiliki fitur ini.

  1. Integrasi dengan Google Fit

Voting: 7,371

Status: Saat ini tidak direncanakan

Fitur kedua yang paling dicari adalah integrasi dengan Google Fit. Banyak pengguna dengan perangkat Android di saku mereka merasa ini harus menjadi suatu keharusan. Anehnya, fungsi ditandai sebagai “saat ini tidak direncanakan”. Dapat dikatakan aneh lantaran Google telah mengajukan tawaran untuk mengakuisisi Fitbit akhir tahun lalu.

Raksasa pencarian ini sepakat untuk membayar $ 7,35 per saham untuk produsen wearable Fitbit dalam semua transaksi tunai berjumlah sekitar $ 2,1 miliar. Kesepakatan saat ini sedang menjalani pengawasan peraturan tetapi diperkirakan akan ditutup kemudian pada tahun 2020.

  1. Fitur peringatan zona denyut jantung

Votes: 6,261

Status: Sedang dipertimbangkan

Kebanyakan atlet profesional melatih detak jantung zona. Ini karena suatu alasan. Mereka tahu jenis pelatihan ini akan membantu mereka mencapai potensi puncak dalam waktu sesingkat mungkin. Saran di sini adalah untuk mengimplementasikan fitur peringatan detak jantung yang akan memberi sinyal ketika Anda melewati salah satu dari 5 zona ambang batas, baik naik atau turun. Jam tangan akan bergetar di pergelangan tangan pengguna yang memberi tahu mereka.

Ini juga dapat diterapkan untuk maksimum yang ditargetkan (atau detak jantung minimum), dan dalam arti itu akan berfungsi sebagai fitur keselamatan yang menyelamatkan jiwa. Apple dan Garmin telah menerapkan fungsi ini. Jika saat ini detak jantung Anda melebihi nilai tertentu, Anda akan mendapatkan peringatan.

  1. Pengaturan / mode kehamilan untuk data yang lebih tepat

Voting: 4,082

Status: Sedang dipertimbangkan

Cukup banyak suara yang diberikan untuk mode kehamilan untuk bagian kesehatan wanita. Saat ini, pelacakan kesehatan wanita di aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengawasi periode, jendela subur, hari ovulasi dan gejala kesehatan wanita. Tapi di situlah akhirnya. Tak perlu dikatakan, kehamilan mempengaruhi segalanya, mulai dari tidur hingga detak jantung dan asupan kalori.

Harapannya adalah untuk bagian pelacakan kesehatan wanita dari aplikasi untuk memantau kenaikan berat badan yang sehat, untuk memiliki batas yang lebih baik untuk asupan kalori harian, untuk memiliki opsi untuk mencatat menyusui, untuk melacak kondisi apa pun yang mungkin dimiliki pengguna dan banyak lagi.

  1. Opsi pengingat untuk minum air putih

Voting: 3,337

Status: Sedang dipertimbangkan

Yang ini sedang dipertimbangkan sehingga kemungkinan akan diimplementasikan di beberapa titik di masa depan. Semoga lebih cepat daripada nanti karena saran asli diajukan 6 tahun yang lalu!

Kebanyakan dari kita bersalah karena tidak minum cukup cairan sepanjang hari. Tidak ada formula tunggal untuk semua orang, tetapi Mayo Clinic menyarankan 3,7 liter cairan untuk rata-rata pria dan 2,7 liter untuk rata-rata wanita adalah yang dibutuhkan. Sepertinya cukup banyak!

Untuk tujuan ini, sarannya adalah agar Fitbit menerapkan pemberitahuan “Ingat untuk minum air” sederhana pada interval tertentu. Seharusnya tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Idealnya, pengguna harus menyesuaikan pengaturan seperti frekuensi pengingat.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp