Ide Makanan Mentah yang Mudah dan Sehat untuk Sarapan

headphone jabra move matte gold-jual headset bluetooth jabra surabaya

Sarapan adalah makanan paling penting setiap hari. Ini memulai metabolisme Anda dan membantu Anda membakar kalori sepanjang hari. Pada dasarnya, Anda memulai hari Anda saat sarapan. Baik itu buah atau bubur, sarapan diperlukan untuk kesehatan Anda serta ingatan dan konsentrasi Anda. Seseorang yang tidak melewatkan sarapan setiap hari memiliki kadar kolesterol “jahat” (LDL) yang lebih rendah dan kemungkinan lebih rendah terkena diabetes atau penyakit jantung. Itu bahkan mencegah tubuh Anda dari mendapatkan berat tambahan, karena mengatur metabolisme Anda.

Melewatkan waktu makan pertama hari Anda bisa berdampak besar pada tubuh dan kesehatan Anda karena mengganggu keseimbangan puasa dan makan tubuh Anda. Ketika Anda bangun di pagi hari, tubuh Anda tidak akan memiliki energi untuk bekerja otak Anda, yaitu saat sarapan datang! Masukkan kacang-kacangan, buah-buahan, susu, dan biji-bijian ke dalam sarapan Anda, sehingga tubuh Anda bisa mendapatkan vitamin dan nutrisi yang diperlukan.

Makanan Mentah untuk Sarapan. Apakah Makanan Ini Bagus untuk Anda?

Diet yang terdiri dari makanan mentah melibatkan makanan yang tidak diproses, utuh, nabati, dan organik. Jadi, Anda akan makan buah-buahan mentah, sayuran, dan biji-bijian dan sejenisnya. Gagasan di balik mengonsumsi makanan mentah adalah, ketika sebagian makanan dipanaskan, mereka cenderung kehilangan nutrisi dan enzim alami.

Makanan mentah dinyatakan untuk membantu meringankan sakit kepala dan alergi, meningkatkan kekebalan dan daya ingat, serta meningkatkan radang sendi dan diabetes. Ada berbagai diet makanan mentah yang bisa Anda adopsi, dengan veganisme menjadi yang utama. Mengonsumsi makanan mentah (sehat) dapat meningkatkan kesehatan jantung, mengurangi risiko diabetes, membantu penurunan berat badan, dan meningkatkan pencernaan. Saat mengkonsumsi makanan mentah, hindari produk hewani dan fokuslah pada buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian. Anda juga bisa memasukkan kacang-kacangan dan biji-bijian, tetapi pastikan sudah tumbuh atau direndam sebelum dikonsumsi.

Ketika Anda berencana mengonsumsi makanan mentah untuk sarapan, hal-hal berikut dapat ditambahkan.
– Makanan fermentasi, seperti kimchi dan asinan kubis
– Buah-buahan kering Kacang dan biji mentah
– Buah-buahan segar dan sayuran mentah
– Jus buah dan sayuran yang baru dibuat
– Kacang, biji-bijian, dan kacang-kacangan yang direndam dan tumbuh
– Susu kacang
– Susu dari kelapa muda
– Air yang dimurnikan
– Rumput laut
– Wheatgrass atau ganggang kering
– Buah dijemur
– Makanan organik, alami, atau tidak diolah lainnya
– Mentega kacang

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp