Tampilan Bezel Tipis, Baterai Huawei GT 2 Lebih Besar

Dorangadget.com Huawei Watch GT melakukan debutnya Oktober lalu bersama dengan seri Mate 20, dan sepertinya tahun ini perusahaan China itu sedang mempersiapkan kelanjutan yang kemungkinan besar akan diluncurkan pada 19 September di acara Mate 30 – yaitu, jika itu tidak melihat di presentasi IFA terpisah minggu ini.

Huawei Watch GT 2 yang terlihat di sini dengan kemegahannya dalam siaran pers resmi yang bocor. GT 2 tidak mencoba untuk menemukan kembali roda, melainkan membawa beberapa peningkatan yang solid, jika kecil, dibandingkan dengan pendahulunya.

Layar juga terlihat mengalami peningkatan ukuran dan bezel yang lebih kecil, dan secara keseluruhan lebih tipis dan lebih kompak. Ini juga punya baterai yang lebih besar, pada 445 mAh (naik dari 420 mAh). Saat Anda mempertimbangkan bahwa model sebelumnya dapat bertahan selama dua minggu di sela-sela biaya, model baru itu dapat memperpanjang umur lebih jauh.

Watch GT 2 akan menggunakan mikrofon dan speaker juga, yang berarti Anda mungkin dapat membuat panggilan langsung di atasnya – dan itu membuat kami bertanya-tanya apakah ia memiliki versi dengan semacam konektivitas seluler. GPS masih built-in, seperti monitor denyut jantung optik, dan seperti yang Anda lihat dari gambar.

Anda akan mendapatkan dua pilihan gaya. Huawei Watch GT 2 Sport adalah model serba hitam dengan karet gelang sporty, sedangkan Watch GT 2 Classic adalah yang hitam atau perak dengan tali kulit coklat.

Quandt juga mencatat bahwa ada beberapa peningkatan perangkat keras lainnya, dengan mikrofon dan speaker terintegrasi dalam versi baru ini. Itu jelas menunjuk pada kemampuan untuk membuat dan menerima panggilan tepat di pergelangan tangan Anda. Yang unggul dari keduanya adalah platform yang dapat dipatenkan milik Huawei, tanpa jejak Wear OS oleh Google di sini. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tags:

Artikel terkait:

× WhatsApp