Huami Mulai Pasarkan Amazfit Powerbuds dan AirRun di Tiongkok

Huami Mulai Pasarkan Amazfit Powerbuds dan AirRun di Tiongkok

Huami telah memulai penjualan Amazfit Powerbuds dan treadmill AirRun yang terhubung di Tiongkok. Keduanya diumumkan awal tahun ini di CES 2020.

Amazfit PowerBuds

Mari kita mulai dengan jawaban Huami untuk AirPod Apple. Dengan berat masing-masing hanya 7 gram, Amazfit PowerBuds hadir dengan pemantauan detak jantung, mode bas khusus selama latihan, mode suara ambient, notifikasi latihan, dan ketahanan air IP55.

Daya tahan baterai adalah 8 jam yang sangat baik, yang berlangsung hingga 24 jam dengan kasing portable. Ini berarti mereka bertahan dua kali selama AirPods Pro. Alat ini tersedia di Tiongkok dengan penjualan Tmall sekitar $ 100 atau kisaran Rp 1,6 jutaan.

Huami Amazfit Powerbuds
Huami Amazfit Powerbuds

Huami juga memiliki satu set earbud yang lebih kuat yang disebut Amazfit ZenBuds. Serupa dalam desain, mereka dimaksudkan untuk mempromosikan tidur yang sehat. Setiap bud-nya memiliki bobot hanya 1,7 gram.

Huami Amazfit ZenBuds
Huami Amazfit ZenBuds

Zenbuds memonitor detak jantung, memainkan lagu untuk menidurkan Anda, mengawasi tidur Anda, dan membangunkan Anda di pagi hari. Daya tahan baterai 12 jam dengan sekali pengisian daya dan 8 hari dengan kasing. Perangkat akan dijual seharga $ 150 atau kisaran Rp 2,4 jutaan pada penjualan akhir tahun ini.

Amazfit AirRun

Gadget Huami lain yang diumumkan pada awal tahun ini, tetapi baru sekarang tersedia untuk dijual adalah AirRun. Diluncurkan bersama layar HD 1080P Premium 1080P HD berukuran besar yang disebut GLASS dan kamera 3D. Cermin ini dilengkapi dengan 3 Pembicara JBL Premium 20W (2 pada treadmill, 1 pada Kaca) untuk memberikan pengalaman kebugaran yang mendalam dan personal. Perusahaan menyebut seluruh alat Amazfit Home Studio.

Premium Treadmill
Premium Treadmill

GLASS dapat digunakan sendiri untuk mengambil, misalnya, kelas peregangan atau yoga. Pilihan lainnya adalah memasangkannya dengan treadmill premium atau Amazfit AirRun.

Yang pertama hadir dengan Teknologi Slat Belt 12 MPH dan lebar 20 inci dan permukaan lari 53 inci. Yang kedua adalah treadmill lipat yang tidak memakan banyak ruang atau biaya. Keduanya menawarkan lebih dari seribu kelas. Hal itu bahkan menggunakan visi komputer yang diberdayakan AI untuk mendeteksi dan membantu memperbaiki formulir Anda.

Foldable Treadmill
Foldable Treadmill

Huami berharap HomeStudio akan berada dalam posisi yang baik untuk menghadapi Peloton karena “harganya yang menarik”. Kami tidak tahu berapa harga Glass atau treadmill premium, tetapi AirRun sekarang tersedia di Tmall di Cina dengan harga 2699 Yuan yaitu sekitar $ 380 atau setara Rp 6,2 jutaan. Ini terdengar cukup masuk akal mengingat Anda mendapatkan treadmill yang berfungsi penuh untuk ruang tamu Anda. Ini akan menarik untuk melihat apa yang dijual penuh Amazfit Home Studio untuk sekali tersedia.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp