Honor Masuki Pasar Earbud ANC Nirkabel dengan Magic Earbuds

Honor Masuki Pasar Earbud ANC Nirkabel dengan Magic Earbuds

Magic Earbuds mewakili entri terbaru dari Honor dalam pasar earphone nirkabel setelah diluncurkan pada sebuah acara yang digelar di Barcelona, Senin (24/2/2020). Merek dari Tiongkok ini mengatakan bahwa mereka adalah earbud nirkabel untuk penggemar kebugaran dan kita harus mengakui bahwa teknologi ANC memang terlihat cukup mengesankan.

Honor menyebutnya sebagai ‘Hybrid Active Noise Cancelling Technology”. Ini adalah perpaduan kedua in-ear, pengamanan yang dirancang untuk bertahan dari latihan, dan tiga mikrofon terintegrasi yang memungkinkan untuk teknologi peredam bising ambient yang adaptif.

Dua jenis mikrofon telah digunakan untuk mencapai hal ini. Mikrofon feedforward menangkap noise sekitar dan white noise level satu, sedangkan mikrofon feedback menangkap noise yang tidak diinginkan dan noise putih level dua. Perusahaan mempelajari tiga lingkungan spesifik untuk menyempurnakan ANC: kafe, kereta metro, dan di pesawat terbang. Hasilnya adalah Sistem Mikro-Elektro-Mekanis (MEMS) yang berjudul sendiri.

Selama presentasi, Honor melemparkan beberapa angka yang tentu saja menarik perhatian. Di sebuah kafe, pengurangan kebisingan yang dicapai adalah -27,76 dB. Apple AirPods Pro mengurangi suara sekitar -27,36 dB, dan Sony WF-1000XM3 pada angka -16,97 dB. Hasil yang sama diklaim dalam situasi metro dan pesawat terbang, dengan Magic Earbuds sedikit mengungguli AirPods Pro dan secara masif mengungguli Sony dalam pengurangan kebisingan.

Honor Magic Earbuds dilengkapi dengan unit driver 10mm untuk menghasilkan bass untuk musik. Ada juga tiga mikrofon di ini untuk membantu dengan panggilan telepon yang jelas. Mereka juga dapat diatur dengan satu ketukan menurut produsen.

Setiap earbud memiliki berat 5,4 gram dan desainnya mungkin bahkan lebih dekat dengan ‘inspirasi’ daripada bahkan Huawei Freebuds 3. Dalam hal baterai, setiap earbud memiliki sel 37mAh dan ada 410mAh lain dalam kotak pengisi daya. Itu harus cukup untuk 3 jam panggilan suara atau 3,5 jam pemutaran musik terus menerus dengan satu biaya. Dalam kasus pengisian daya, Anda mendapat tambahan 12 jam panggilan atau 13 jam pemutaran musik. Diperlukan waktu sekitar 1,5 jam untuk mengisi daya baterai hingga penuh, dan hanya disambungkan dengan kabel.

Deteksi earphone otomatis dan pemasangan cepat juga ada di dalamnya. Smartphone yang menjalankan EMUI 10.0 akan secara otomatis mendeteksi earphone dan melakukan pairing cepat saat kasing dibuka. Anda tahu di mana Anda pernah melihat ini sebelumnya. Earphone juga dapat mendeteksi apakah sedang dipakai dan dapat secara otomatis bangun berdasarkan informasi ini. Mereka juga dapat memutar dan menjeda musik berdasarkan status pemakaian.

Ada sensor sentuh kapasitif built-in pada kedua earphone, sehingga Anda dapat mengetuk dua kali atau menekan dan menahan earphone untuk mengoperasikannya. Pengaturan operasi ketuk dua kali dapat dikonfigurasi di aplikasi AI Life. Untuk kepala teknologi, earbud mendukung Bluetooth 5.0, 2DP 1.3, HFP 1.6, dan AVRCP 1.5.

Honor Magic Earbuds akan hadir dalam Pearl White atau ‘Robin Egg Blue’ dan akan tersedia secara global mulai April 2020 dengan harga € 129 (Rp 1,9 juta) di Eropa.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp