Google Play Store Punya Pengalih Tema Gelap Khusus di Beberapa Perangkat

Dengan tema-tema gelap menjadi tren untuk akhir 2019 dan awal 2020, benar jika opsi meningkat. Google Play Store telah memiliki tema yang gelap untuk beberapa waktu tetapi sekarang mulai beralih, yang memungkinkan Anda untuk mengatur tampilan yang gelap atau bahkan tema yang terang. Hal itu tidak masalah apakah Anda memiliki tema yang lebih gelap diaktifkan di seluruh sistem atau tidak.

Tampaknya beberapa orang memiliki opsi yang muncul dalam pengaturan Google Play Store mereka. Saat ini, Anda perlu mengatur tema sistem Anda menjadi gelap sebelum Play Store akan mematuhi dan mengubah tampilan dan rasanya.

Google Play Store

Pilihan baru ini memungkinkan Anda menyetel Play Store agar terlihat ramah mata dan ramah AMOLED, apapun pengaturan perangkat yang telah Anda aktifkan. Laporan menunjukkan bahwa fitur ini mungkin hanya tersedia untuk mereka yang menjalankan Android 10 di smartphone mereka seperti dikutip dari  Android Police.

Ini bisa berupa tes sisi server sebelum peluncuran yang lebih luas. Namun, mungkin ada baiknya memeriksa jika Anda memiliki pilihan. Untuk melakukannya, jalankan Google Play Store dan buka menu hamburger samping, dari sini gulir ke bawah ke Pengaturan. Anda akan melihat opsi “Tema” pada perangkat Anda jika telah diaktifkan, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan prioritas atau mengatur tema Cahaya atau Gelap secara terus menerus.

Android Police juga mencatat bahwa fitur tersebut tidak dapat diaktifkan melalui unduhan APK, jadi ini sedikit acak apakah Anda akan memiliki opsi pada ponsel cerdas Anda. Dengan mengingat hal itu, Anda harus memeriksa apakah Anda memiliki opsi di perangkat Anda.

Tags:

Artikel terkait:

>