Focals 2.0 yang Lebih Ringan, Ramping, dan Kuat Diluncurkan 2020

Focals 2.0 yang Lebih Ringan, Ramping, dan Kuat Diluncurkan 2020

Focals 2.0 yang Lebih Ringan, Ramping, dan Kuat Diluncurkan 2020

Smart Glasses Versi 2.0 dari Focals akan diluncurkan tahun depan. Spesifikasi augmented reality akan lebih bijaksana dan mereka akan menawarkan tampilan retina 10x lebih baik.

Spesifikasi aslinya diluncurkan musim semi lalu. Mereka datang dari startup berbasis di Kanada bernama North yang telah menerima dukungan keuangan dari orang-orang seperti Amazon, Intel, Fidelity Capital dan pemodal ventura lainnya. Bahkan pemerintah Kanada telah menyumbang melalui Dana Inovasi Strategis mereka.

Tampak seperti sepasang spesifikasi tradisional, Smart Glasses Focals menampilkan tampilan transparan dan holografik yang terpasang pada lensa. Ini diposisikan di garis pandang dan hanya dapat dilihat oleh pemakainya.

Ini memungkinkan mereka untuk melakukan beberapa hal bagus seperti pemberitahuan tampilan, cuaca dan pengingat. Anda bahkan dapat menggunakannya untuk membantu menemukan jalan di sekitar kota. Fitur lain termasuk suara ke teks, Alexa dan banyak lagi.

Elektronik disembunyikan di bagian dalam lengan. Menariknya, semuanya dikendalikan melalui cincin yang dikenakan jari yang disebut Loop. Ini bertindak seperti joystick 4 arah yang juga dapat ditekan untuk mengklik, memungkinkan Anda berinteraksi tanpa mengangkat tangan.

Perusahaan telah merilis gambar teaser (ditampilkan di atas) di halaman blog-nya, dan mengisyaratkan spesifikasi yang baru dan lebih baik akan mendarat tahun depan. “Hari ini, kami berusaha untuk menetapkan tujuan baru yang lebih ambisius dan mengumumkan proyek kami berikutnya: Focals 2.0.”, tulis mereka.

“Focals 2.0 adalah kacamata pintar paling canggih yang pernah dibuat. Kami selanjutnya membuat miniatur teknologi yang masuk ke Focals sebesar 40%, menjadikan kacamata lebih ringan, lebih ramping, dan lebih kuat dengan 10x tampilan retina yang lebih baik. Focals 2.0 juga akan menawarkan jangkauan dukungan resep yang lebih luas. Tidak ada kompromi dengan kacamata tradisional.”

Tidak banyak lagi yang telah terungkap tetapi lebih banyak info harus segera tersedia. Perusahaan mengatakan mereka akan mengirim email dengan mengintip, melihat lebih dekat pada desain, dan tanggal-tanggal penting.

Generasi kedua sepertinya akan menawarkan banyak perbaikan. Mari kita berharap salah satunya adalah label harga yang lebih rendah. Spesifikasi asli datang dengan label harga $ 1.000 (sekitar Rp 14 juta)yang menempatkan mereka di luar jangkauan sebagian besar pelanggan.

Tinggalkan Balasan