Fitur Tastebuds Spotify Dapat Jelajahi Selera Musik Teman

Fitur Tastebuds Spotify Dapat Jelajahi Selera Musik Teman

Spotify sedang menguji fitur baru, fitur Tastebuds, yang memungkinkan pengguna menemukan musik baru melalui teman-teman mereka, lapor TechCrunch. Fitur ini pertama kali ditemukan oleh peneliti aplikasi Jane Manchun Wong, yang menemukan prototipe pada versi web Spotify melalui reverse-engineering.

Meskipun belum banyak yang tahu tentang fitur ini, halaman pendaratan tiruan yang menjelaskan, “Sekarang Anda dapat menemukan musik melalui teman yang seleranya Anda percayai,” dapat ditemukan di sini.

Spotify Tastebuds

Mengklik ikon pena akan memungkinkan pengguna mencari orang-orang yang mereka ikuti, melihat lagu apa yang paling sering mereka mainkan, dan menambahkan lagu ke perpustakaan mereka sendiri dari sana. Tab Tastebuds dapat diakses dari bagian navigasi di samping tab Home dan Library.

Berbagi sosial tidak pernah menjadi prioritas utama untuk Spotify – Activity Feed, yang menunjukkan apa yang sedang didengarkan teman-teman Anda, terbatas pada versi desktop Spotify, dan messenger dalam aplikasi untuk berbagi musik di-nixed untuk memungkinkan pengguna berbagi lagu di media sosial atau di Cerita Instagram mereka.

Mungkin fitur Tastebuds bisa menjadi versi daftar putar dari daftar lagu Friends Weekly yang ditemukan awal tahun ini, yang seharusnya menyajikan daftar putar yang dipersonalisasi tentang apa yang ada di daftar putar Temukan teman Anda. Apapun itu, tes itu bisa menjadi tanda lebih banyak fitur mendengarkan sosial yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp