Fitbit Rilis Pembaruan Software untuk Pengguna Versa 2

Fitbit telah meluncurkan pembaruan perangkat lunak untuk Versa 2. Versi 4.1.1 dari sistem operasi berfokus pada pengoptimalan algoritma pelacakan detak jantung dan perbaikan bug yang khas. Penyegaran mulai berputar beberapa hari yang lalu. Ini adalah peluncuran progresif sehingga pengguna akan menerimanya pada tahap yang berbeda. Fitbit terkadang melakukan ini untuk memastikan semuanya baik-baik saja dengan perangkat lunak yang ditingkatkan.

Anda dapat memeriksa versi apa yang sedang Anda gunakan dengan menggesek ke kiri pada permukaan arloji dan mengetuk ikon gir. Gulir ke bagian bawah halaman berikutnya dan ketuk Tentang. Ini akan membawa Anda ke layar yang menampilkan versi firmware di jam tangan Anda. Yang ini memiliki nomor 35.70.7.14. Apa pun selain angka itu berarti Anda belum menginstal perangkat lunak baru.

Mungkin karena peluncuran belum mencapai Anda, dalam hal ini Anda harus menunggu sedikit lebih lama. Biasanya, ketika Anda membuka aplikasi ponsel cerdas yang menyertainya Anda akan mendapat pemberitahuan bahwa ada pembaruan yang tersedia.

Menurut catatan rilis perangkat lunak:

Mengoptimalkan algoritma yang digunakan untuk melacak detak jantung Anda di Versa 2

Berisi perbaikan bug dan peningkatan lainnya.

Reaksi terhadap pembaruan di forum Fitbit pada umumnya positif sehingga mungkin aman untuk dipasang. Pilihan lainnya adalah menunggu beberapa minggu jika ada bug yang dapat mengacaukan perangkat Anda. Pada catatan itu, beberapa pengguna telah memperhatikan bahwa layar mereka berhenti merespons semua sentuhan setelah perangkat lunak baru diinstal. Memulai kembali arloji dengan menahan tombol sisi kiri selama 10 detik dan melepaskannya sudah cukup untuk memperbaiki masalah.

Menurut komentar di forum, di antara merayapnya bug adalah perbaikan untuk masalah pencatatan air. Beberapa pengguna berharap untuk grafik variasi O2 di bagian tidur tetapi mereka perlu menunggu salah satu pembaruan di masa depan untuk ini.

Secara keseluruhan, ini adalah pembaruan yang lebih kecil dari yang sebelumnya. Anda dapat memeriksa catatan rilis untuk semua pembaruan Fitbit Versa 2 di tautan ini. Saat memasang versi baru, sebaiknya simpan Versa 2 Anda di pengisi daya karena pemutakhirannya bisa sangat menuntut baterai.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp