DJI Matrice 300 Disebut akan Diluncurkan pada Akhir Februari

DJI Matrice 300 Disebut akan Diluncurkan pada Akhir Februari

CES 2020 di Las Vegas adalah tempat yang bagus untuk bertemu dengan orang-orang di industri drone terbaik dan Anda selalu belajar sesuatu yang baru. Salah satu hal yang didapat saat ini adalah bahwa DJI Matrice 300 dikabarkan akan diluncurkan pada akhir Februari. Tampaknya DJI menyadari bahwa setelah sejumlah laporan keluar dari crash drone DJI Matrice 200/210, tiba saatnya untuk versi yang diperbarui dan ditingkatkan. Pada hari-hari setelah CES, rumor ini dapat dikonfirmasi melalui sumber sekunder.

DJI Matrice 300 akan segera tiba

DJI Matrice 300 akan segera tiba bulan depan. Drone perusahaan besar dan mahal ini menggantikan DJI Matrice 200 dan 210 saat ini. Seri DJI Matrice 200/210 telah sangat populer di kalangan kru pencarian dan penyelamatan dan pemadam kebakaran dan kepolisian. Namun, selama dua tahun terakhir, terdengar sejumlah laporan yang menyebutkan drone ini jatuh dari langit. Baru-baru ini, insiden ini menghasilkan laporan oleh Cabang Investigasi Kecelakaan Udara Inggris yang menemukan bahwa drone terbaik DJI Matrice 200 yang digunakan oleh polisi jatuh dari langit dalam hujan karena kesalahan teknis.

Tampaknya DJI telah berupaya mengatasi masalah ini dan bahwa penerus DJI Matrice 200/210, DJI Matrice 300 akan segera diluncurkan. Saat ini, berbagai karyawan DJI dari seluruh dunia telah melakukan perjalanan ke kantor DJI di Cina untuk mempelajari lebih lanjut tentang drone perusahaan baru ini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana DJI Matrice 300 baru akan disambut oleh komunitas SAR, pemadam kebakaran, dan polisi karena banyak dari departemen ini telah menggunakan drone yang lebih kecil dan lebih murah. Portabilitas, kemudahan penggunaan, dan biaya masuk yang lebih rendah telah sangat berharga bagi pilot departemen dan drone ini seperti DJI Mavic 2 Enterprise Dual, bahkan dengan resolusi termal yang terbatas, telah sangat populer. Kami berharap Autel Robotics Evo II dengan sensor ganda yang menawarkan resolusi lebih tinggi daripada DJI Mavic 2 Enterprise Dual akan sangat sukses juga.

Selain itu, Skydio keluar dengan drone SAR khusus dalam waktu dekat bukanlah kabar yang mengejutkan. Jadi, dengan semua kompetisi baru, DJI Matrice 300 memasuki pasar yang sangat berbeda dari pendahulunya hanya beberapa tahun yang lalu. Drone perusahaan ini harus membawa beberapa trik baru ke meja dan lebih dapat diandalkan untuk meninggalkan jejak di pasar khusus ini.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp