DJI Tutup Toko Resmi di Brasil Secara Permanen

Dorangadget.com Sementara DJI akan meluncurkan Mavic Air 2 baru bulan ini, perusahaan berbagi kabar buruk bagi pelanggan Brasil pada 17 April 2020. Satu-satunya toko resmi DJI di negara ini telah ditutup secara permanen, kata perusahaan itu dalam email, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Toko khusus ini diluncurkan pada Januari 2018 di Rio de Janeiro. Toko resmi ini menawarkan sebagian besar produk DJI, termasuk drone Spark, Mavic Pro, dan Phantom. Sekarang, dua tahun kemudian, toko menutup pintunya dengan pesan berikut:

Toko “BarraShopping Rio” DJI sekarang ditutup secara permanen. Sudah 2 tahun berlalu. Dan kami hanya perlu berterima kasih kepada pelanggan kami dan bakat dari tim kami. Teruslah menjelajahi sudut-sudut baru dan berbagai cara untuk melihat dunia. Terima kasih banyak. DJI Rio de Janeiro.

Namun, ini tidak berarti bahwa semua kegiatan perusahaan telah ditutup di Brasil. DJI menunjukkan bahwa pelanggan Brasil yang memiliki produknya masih dapat memperoleh dukungan dan bantuan teknis melalui telepon atau email.

Untuk kenyamanan Anda, Dukungan DJI di Brasil masih tersedia melalui 0800 808 0333 atau [email protected]

Siapapun yang tertarik untuk membeli drone dan aksesori DJI di Brasil sekarang dapat mendapatkannya dari pengecer resmi di sana, seperti yang ditunjukkan di situs web resmi perusahaan. Produk DJI juga tersedia di Apple Store di Brasil.

Sayangnya, masih belum diketahui penyebab perusahaan memutuskan untuk menutup satu-satunya toko di Brasil. Namun, menjual perangkat elektronik impor di sana bisa rumit karena ada biaya pajak yang tinggi untuk kategori produk ini. Drone Mavic 2 Pro dapat menelan biaya R $ 20.399 di sana, yaitu sekitar $ 3.874. Drone yang sama harganya $ 1.599 di AS.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp