DJI Smart Controller akan Bekerja dengan DJI Matrice 300

DJI Smart Controller akan Bekerja dengan DJI Matrice 300

DJI Smart Controller dirumorkan akan bekerja dengan DJI Matrice 300 seperti yang diungkap oleh DroneDJ pada Senin (3/2/2020). Saat ini, DJI Smart Controller hanya bekerja dengan DJI Mavic 2 Zoom, DJI Mavic 2 Pro, dan seri DJI Mavic 2 Enterprise.

Berdasarkan informasi terbaru tersebut, sepertinya DJI Smart Controller akan bekerja dengan DJI Matrice 300 series yang akan segera dirilis. Drone seri M300 adalah penerus M200 / 210 dan dikabarkan akan dirilis pada minggu ke-3 atau ke-4 Februari.

DJI Smart Controller seharga $ 749 atau setara Rp 10,2 juta di laman DJI sebenarnya tidak lebih dari Remote Controller DJI yang dikombinasikan dengan layar kecerahan tinggi dan perangkat lunak Android yang menjalankan perangkat lunak DJI 32-bit. Tetapi perangkat all-in-one ini menawarkan banyak kenyamanan untuk orang yang menerbangkan beberapa drone DJI Mavic secara teratur.

Selain DJI Smart Controller memungkinkan Anda untuk menerbangkan beberapa drone dari perangkat, Anda tidak perlu lagi menggunakan ponsel cerdas Anda untuk terbang. Itu fitur yang bagus, tapi Smart Controller dijual dengan harga yang tidak murah yaitu sekitar Rp 10,2 juta.

Mampu menerbangkan DJI Matrice 300 langsung dari DJI Smart Controller akan menawarkan beberapa fungsi tambahan untuk tim Pencarian dan Penyelamatan, pemadam kebakaran dan kepolisian, dan pelanggan perusahaan lainnya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp